Bantu bola voli dan net, peduli prestasi olahraga di Beam

Wamena, (WAGADEI) – Untuk meningkatkan dan memotivasi  generasi muda, salah satu tokoh pemuda asal Beam, Lanny Jaya, Akia Yas wenda serahkan bola voli dan net untuk pemuda gereja Baptis wilayah Beam.

Menurut Akia, bantuan alat olahraga sebagai bentuk dukungan moril agar anak muda setempat bakal menjadi pemain bola voli yang handal.

“Mereka adalah generasi muda, mereka merupakan aset masa depan bangsa dan daerah yang harus siapkan dengan baik melaui berbagai bidang. Sekarang kita harus siapkan pemain-pemain muda agar kedepan bisa membawa nama daerah juga bisa main di tingkat nasional,” katanya saat menyerahkan alat olahraga kepada pemuda di Beam Rabu, (22/6/2022).

Bantuan alat olahraga merupakan inisiatif karena dirinya melihat semangat generasi muda yang tinggi akan permainan bola voli.

“Inisiatif saya saja, karena generasi itu sangat penting, dan mereka sudah siap dan bermain dengan baik kedepan berharap bisa menjadi pemain yang siap untuk dipakai di bidang olahraga,” ujarnya.

Ia juga berharap kepada pemerintah tingkat distrik maupun tingkat kabupaten, dalam momentum Natal maupun HUT 17 Agustus setiap tahun bisa selenggarakan pertandingan agar generasi muda ini bisa tampil dan untuk dipersiapkan dengan baik.

“Kita harus memulai tanpa memikirkan untung dan rugi karena generasi merupakan aset yang akan melajutkan regenasi kedepan,” kata dia.

Dirinya berjanji akan berikan bantuan bola yang sama kepada setiap pemuda yang punya lapangan sepak bola dan bola voli. (*)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.