Borneo FC Resmi Lepas Boaz Solossa

Boaz Solossa berkostum Borneo FC - Ist

Jayapura, (WAGADEI) – Borneo FC secara resmi mengumumkan pelepasan Boaz Solossa sebagai pemain klub berjuluk Laskar Pesut Etam.

Kabar ini disampaikan langsung melalui akun media sosial Instagram resmi klub (@borneofc.id), Senin (25/4/2022).

“Terima kasih atas satu musim yang luar biasa ini kakak Boaz Solossa, sampai jumpa di lain kesempatan dan keluarga tetaplah keluarga. MANYALA!!” tulis keterangan dalam postingan tersebut.

Kendati hanya semusim membela Borneo FC, mantan kapten Persipura Jayapura ini telah membukukan catatan tiga gol dan satu asssist dari 22 kali penampilan.

Juru gedor yang akrab disapa Boci ini memang jarang diturunkan sebagai starter, lantaran sering dibekap cedera, total Boaz hanya dua kali bermain penuh 90 menit.

Selain itu, penyerang yang terkenal dengan kemampuan kaki kirinya ini harus bersaing dengan striker asing Borneo FC asal Brasil, Francisco Torres.

Sementara itu, muncul beberapa klub, seperti Persis Solo dan RANS Cilegon United yang dirumorkan tertarik untuk mendatangkan pemain bernomor punggung 86 ini.

Rumor ketertarikan dua klub kontestan baru Liga 1 ini bukanlah hal yang baru, sebab sebelumnya sesuai didepak Persipura, Boaz diisukan bakal merapat ke RANS Cilegon United. (*)

Editor: Uka Daida
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.