Religi  

Rayakan Natal 2021, Ketua Biro Pemuda Klasis Debei: Kekompakan harus Dirawat

Suasana Natal Biro Pemuda Klasis Debei - Norbertus/wagadei.com

Nabire, (WAGADEI) – Biro Pemuda Gereja Kingmi Papua Klasis Debei merayakan Natal tahun 2021 dengan thema ”Jangan takut, kelahiran Yesus Raja Damai membawa pemulihan bagi umat yang tertindas “

Perayaan Natal ini berlansung di Piyake Dimi Klasis Debei, Deiyai, Papua, Senin, (20/12/2021).

Ketua Panitia Natal Biro Pemuda Klasis Debei, Daud Badii mengaku pihaknya bersyukur karena tidak ada kendala selama proses berjalan kegiatan perayaan Natal berlangsung tahun 2021.

”Saya sangat bersyukur. Setelah kita dilantik hingga proses pencarian dana dan perayaan Natal dapat berjalan dengan sangat baik tanpa kendala apapun,” ujar Badii.

Lanjut Badii, kegiatan tersebut juga tidak terlepas dari kekompakan dan kerja sama dari seluruh anggota Pemuda Biro Klasis Debei.

“Semoga ini terus terawat untuk kegiatan-kegiatan yang akan datang,” katanya.

Badan Pengurus Biro Pemuda Klasis Debei, Yan Badii mengapresiasi kinerja panitia yang sudah korbankan waktunya untuk sukseskan perayaan natal tahun 2021.

”Kepanitiaan Natal ini mereka luar biasa. Tidak seperti tahun-tahun lalu. Mereka kumpulkan kita banyak orang dan perayaannya sangat meriah. Kita benar-benar merasa Tuhan Yesus lahir ditengah-tengah kita,” katanya.

Ia berharap, kekompakan itu terus di jaga dalam kepengurusan organisasi Biro Pemuda Klasis Debei untuk melakukan hal-hal yang baik kedepannya.

“Kekompakan ini saya harap dapat dijaga dengan baik. Kedepan, harus punya program pelatihan-pelatihan agar kita bisa lebih siapkan diri untuk mengabdi bagi masyarakat,” ujarnya. (*)

Penulis: Norbertus DouwEditor: Aweidabii Bazil
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.