Deiyai  

Pemkab Deiyai bersama TNI, Polri dan masyarakat rayakan Natal Gabungan

 

Deiyai, (WAGADEI) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deiyai, Papua bersama seluruh Pegawai ASN, TNI, Polri, tokoh agama, tokoh adat, tokoh perempuan, pemuda dan masyarakat menggelar Natal gabungan di aula Kantor DPRD Deiyai, Kamis, (16/12/2021).

 

Bupati Deiyai, Ateng Edowai pada momentum perayaan Natal itu mengatakan, pihaknya masih semangat dalam mewujudkan gerakan masyarakat yang aman, mandiri dan sejahtera khususnya untuk di wilayah Kabupaten Deiyai.

 

“Saya meminta kepada seluruh komponen terutama ASN dan masyarakat dengan perayaan Natal gabungan ini agar tetap tenang dan rayakan Natal dengan hati yang tenang dan nyaman. Harus berhati-hati dengan situasi penyakit sosial yang kita hadapi di wilayah Kabupaten Deiyai ini,” kata Bupati Ateng Edowai.

 

Ia mengatakan, pihaknya masih menjadi tugas berat soal pemberantasan minuman keras (miras), perjudian dan seks bebas. Ia harap adanya dukungan dari semua pihak agar Deiyai menjadi kondusif lagi.

 

“Saya juga perpesan kita semua seperti yang kita ketahui bersama penyakit-penyakit sosial yang masih ada sampai sekarang seperti Miras, perjudian, dan seks bebas agar segera diakhiri,” kata Edowai.

 

Ia menambahkan, semua manusia wajib mengasihi di antara sesama kita dengan penuh rasa persaudaraan.

 

Dandim 1703/Deiyai, Letkol Kav Harto Wibowo mengatakan, pihaknya dapat menjalankan segala kewajiban dengan penuh rasa tanggung jawab bahwa pesan Natal tahun ini dapat membangun Kabupaten Deiyai yang jauh lebih baik dan nyaman khususnya bagi seluruh masyarakat.

 

“Natal ini menjadi motivasi dan kekuatan bagi kami untuk tetap menyukseskan setiap program kerja di masing-masing bidang,” ucapnya. (*)

Editor: Uka Daida
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.