Ketua KONI tutup turnamen futsal bupati Paniai Cup I 

  • Bagikan

Jayapura, (WAGADEI) – Tim undangan Gerbang Papua FC keluar sebagai juara satu pada pertandingan futsal Bupati Paniai Cup I tahun 2021 yang dihelat pada satu minggu terakhir ini.

 

Tim undangan Gerbang Papua FC ini mampu mengalahkan 17 tim lainnya yang terbilang cukup kuat. Pasalnya, tim ini datang dari daerah Nabire yang amat jauh jangkauannya. Sementara dua tim lain yang keluar sebagai juara dua dan tiga yakni Makobar FC dan Bhayangkara FC.

 

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Paniai,Yanpit Nawipa menyerahkan hadiah kepada sang juara sekaligus menutup secara resmi Turnamen Futsal Bupati Cup 1 Kabupaten Paniai, di Lapangan Futsal Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Madi, Kabupaten Paniai, Selasa (14/12/2021).

 

Ketua KONI Paniai,Yanpit Nawipa mengucapkan terimakasih kepada Panitia dan peserta turnamen futsal yang sudah bekerjasama dan kompak sehingga turnamen futsal Bupati Paniai cup 1 tahun 2021 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

 

” Atas nama Pemerintah Kabupaten Paniai, saya menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kerja dan kekompakan para peserta sehingga turnamen futsal Bupati Cup 1 tahun 2021 dapat berjalan aman,lancar dan sukses,” tutur Yanpit.

 

Nawipa juga berharap, tim-tim yang ambil bagian dalam turnamen futsal di wilayah Paniai agar tetap semangat, terus latihan dan tunjukkan prestasi terbaik tak hanya untuk tim tetapi juga kebanggaan publik demi kejayaan olahraga di tanah Papua.

 

Ketua Panitia Turnamen Futsal Bupati Cup 1, Andrian Yeimo juga menyampaikan terimakasih kepada Bupati dan KONI Paniai yang mempercayakan Ia dan rekan-rekannya menggelar turnamen futsal di Paniai.

 

” Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan guna menyukseskan turnamen ini kepada saya dan seluruh panitia. Ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak terutama Pemerintah Kabupaten Paniai dan KONI Paniai. Kesuksesan ini menjadi modal besar dan pengalaman berharga agar ke depan kami lebih semangat lagi,” kata Andrian.

 

Panitia turnamen juga turut memberikan apresiasi dan penghargaan secara khusus kepada pemain terbaik Jefri Nawipa ( Pukumo FC ) dan Pencetak Gol terbanyak, Philip Fonataba ( Bhayangkara FC ).

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *