Ditunda, Mubes ke IV KMPP Jayapura akan digelar besok

  • Bagikan
Aperau Kiwak, ketua Demisioner KMPP se-Jayapura kabupaten Puncak - (Ist/Wagadei)

Jayapura, (WAGADEI) – Musyawarah besar (Mubes) ke IV Komunitas Mahasiswa Pelajar Puncak (KMPP) se-Jayapura yang direncanakan berlangsung hari ini, Sabtu (29/11/2021), ditunda dan akan digelar Selasa (30/11/2021) besok.

Penundaan itu dilakukan lantaran bersamaan dihari yang sama ada kegiatan penting lain yang tidak bisa dilewatkan. Hal ini dikabarkan ketua Demisioner KMPP Puncak, Aperau Kiwak, melalui sambungan teleponnya, Minggu (28/11/2021).

“Tanpa mengurangi apapun, rencana Mubes tanggal 29 kami tunda ke tanggal 30. Karena ada ketabrakan kegiatan penting yang sama, tidak bisa kami lewatkan,” ujarnya.

Ia berharap kondisi itu dapat dimaklumi semua pihak yang telah diundang maupun simpatisan.

“Kami memohon maaf sekali, dan kami harap kondisi ini dapat dimaklumi oleh semua pihak, terutama mereka yang sudah kami undang,” mohonnya.

Soal kesiapan dan persiapan untuk kegiatan Mubes, kata dia, tidak ada masalah.

“Ada masalah kecil-kecil, tapi sudah kami bereskan semua melalui bantuan uang dari Pemda. Sekarang tinggal acara kami gelar. Tidak ada beban,” ungkapnya.

Untuk Pemda Puncak, seperti diharapkan sebelumnya oleh mereka, katanya, sudah berjanji bersedia akan hadir di Mubes.

“Setelah kami lakukan kordinasi ke Sekda, Kesra dan bapak bupati sendiri, mereka bilang siap hadir. Kami senang supaya mereka bisa memberikan pencerahan tentang apa saja yang nanti berguna kedepan untuk kami,” tuturnya.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *