Liga 3 Papua: Dogiyai FC kalahkan Persemi Mimika 2-0

  • Bagikan
Pemain Dogiyai FC (berkostum putih) dan pemain Persemi Mimika (berkostum kuning) saat memasuki lapangan - (Yulianus Magai/Wagadei)

Jayapura, (WAGADEI) – Hari kedua laga pertama Pool B kompetisi Liga 3 PSSI zona Papua 2021, Dogiyai FC berhasil memetik angka sempurna tiga poin atas lawannya Persemi Mimika di stadion Mandala Jayapura, pada hari ini, Sabtu (27/11/2021).

Kemenangan itu didapat Dogiyai FC setelah berhasil mencetak dua gol tanpa balas. Kedua gol itu lahir dari kaki Steven Maldini Ohee dan Jhon Lewis Puhili.

Gol pertama dicetak Steven menit ke 8 babak pertama, dan gol kedua dicetak Jhon pada bebak kedua menit ke 82.

Pelatih Dogiyai FC, Eduard Isir, mengatakan kemenangan yang diraih timnya merupakan awal yang baik.

“Ini kemenangan awal kami yang baik. Untuk itu, kami akan terus mempertahankan irama permainan tadi untuk pertandingan-pertandingan berikut,” ujarnya, memberi keterangan kepada para wartawan usai pertandingan.

Namun, kata dia, ada beberapa posisi yang akan menjadi bahan evaluasi untuk dibenahi.

“Itu di lini tengah dan weinger bek,” ucapnya.

Ia menambahkan karena targetnya pada tahun ini harus lolos ke Liga 2 Nasional, ia, pemain bersama seluruh tim akan berusaha memberikan hasil yang terbaik.

“Kami dirikan Dogiyai FC ini tahun 2019. Tahun ini harapannya harus lolos ke Liga 2. Maka, kami seluruh tim dari pelatih, pemain sampai manajemen akan berusaha sesuai kemampuan untuk berikan hasil terbaik,” tuturnya serayah berharap dukungan doa dari seluruh pendukung Dogiyai FC dimana saja berada.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *