Rakyat dan elit harus sadar atas dinamika penjajahan

  • Bagikan
Pengurus dan anggota KNPB wilayah Deiyai - Ist

 

Nabire, (WAGADEI) – Memperingati momen hari ulang tahun (HUT) Komite Nasional Papua Barat (KNPB) yang ke VIII, KNPB Wilayah Deiyai melakukan diskusi bersama dengan sejumlah pimpinan sektor.

Mereka menyerukan kepada seluruh lapisan rakyat Deiyai harus sadar atas dinamika pejajahan yang sistematis dilakukan oleh negara Indonesia melalui kerja-kerja Intelejen.

“Rakyat Deiyai jangan mudah terpengaruh dengan berbagai isu-isu provokasi yang dibagun oleh gerakan-gerakan atau pun individ (oknum) yang tidak jelas arah latar belakannya,” kata Ketua KNPB wilayah Deiyai, Step Bagoby Pigai melalui keterangannya yang diterima wagadei.com, Sabtu, (20/11/2021) malam.

Pigai menegaskan, KNPB wilayah Deiyai tetap akan eksis bersama akar rumput sebagai mediasi rakyat, untuk tetap melakukan perlawanan terhadap segala bentuk kekerasan yakni kekerasan secara nyata maupun tersistem.

“Sehingga, dengan tambahnya usia KNPB maka, kami dari KNPB Wilayah Deiyai bersama Rakyat deiyai mengucapkan selamat hari ulang tahun Komite KNPB yang ke-VIII,” ujarnya (*)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *