Panitia Natal RPM Simapitowa Nabire terbentuk

  • Bagikan
Pengurus, panitia Natal dan anggota RPM Simapitowa Nabire - Yudas Magai/wagadei.com

Nabire, (WAGADEI) – Dalam rangka menyongsong hari Natal 25 Desember 2021 dan menyambut tahun baru 2022, Rumpun Pelajar Mahasiawa-mahasiswi Siriwo, Mapia, Piyaiye, Topo dan Wanggar (RPM SIMAPITOWA) lokal di Nabire teluk memilih dan melantik panitia Natal 2021.

Acara tersebut dilaksanakan di Kontrakan IPMADO Nabire, Sabtu, (6/11/2021) langsung dipimpin oleh Badan Pengurus RPM SIMAPITOWA lokal di Nabire, Manoa Mote. Menurut dia, seluruh anggotanya untuk segera bersiap diri dalam rangka mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan perayaan Natal 2021.

“Panitia yang sudah terbentuk, saya ingatkan bahwa orang kasih kepercaan itu harus kerja keras dan kegiatan tersebut itu harus sukseskan,” kata Manoa Mote.

Mereka yang terpilih sebagai ketua panitia adalah Andrias Tebai, wakil ketua, Marselus Magai, Sekretaris I, Daniel Magai, Sekretaris II, Yulince Mote, Bendahara I, Anton Kegiye dan Bendahara II Melianus Tagi.

“Mari kita bekerja sama dan saling mempersiapkan sesuatu hal yang menjadi tugas masing-masing agar bisa sebaik mungkin dalam mempersiapkan Perayaan Natal,” ungkap Mote.

Badan pengurus RPMP SIMAPITOWA Pusat Yoseph Tebai berharap kepada panitia dapat bekerja sama mempersiapkan dan melaksanakan acara perayaan Natal.

“Karena itu sebagai sarana kesaksian umat Kristiani di bumi ini,” ucapnya.

Maka ia meminta kepada paniti harus kerja keras, dan membangun komunikasi dengan pihaknya sebagai senior yang ada di Nabire. (*)

 

 

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *