Religi  

IPMN bubarkan panitia seminar dan lantik panitia Natal 2021

Anggota IPMN Saat mengikuti kegiatan -  Yulianus Magai/wagadei.com

Jayapura, (WAGADEI) – Panitia perkenalan Ikatan Pelajar Mahasiswa Nabire (IPMN) Jayapura secara resmi dibubarkan, Jumat (5/11/2021). Pada kesempatan itu pula, badan pengurus IPMN melantikan panitia Natal IPMN tahun 2021.

Kegiatan tersebut sigelar di asrama Putri Nabire yang berlokasi di Perumnas I Waena, Distrik Heram, Kota Jayapura.

Ketua Panitia Wirna Worengga mengatakan, setiap kegiatan yang dilakukan tentu tidaklah mudah sebab harus diperjuangkan dengan sungguh-sungguh.

“Maka itu kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua teman-teman panitia yang telah bekerja dan berjuang untuk sukseskan kegiatan ini,” kata Worengga.

Pihaknya juga sampaikan banyak terimakasih kepada pengurus yang telah memberikan kesempatan untuk menerima adik-adik tahun 2021. “Kami juga ucapkan selamat datang kepada adik-adik yang baru bergabung dalam Ikatan Pelajar Mahasiswa Nabire (IPMN) Se Jayapura,” kata dia.

Panitia Natal yang dilantik diantaranya, Musa Gobai sebagai ketua, Yosua Edowai, sekertaris dan Penina D. Kayame sebagai bendahara.

Ketua panitia Natal IPMN Jayapura, Musa gobai mengatakan, ke depan pihaknya sangat butuh bantuan dari sesama guna menyukseskan pesta kelahiran Tuhan Yesus Kristus.

“Artinya kepanitiaan ini bukan kami sendiri jalankan, tetapi kita sama-sama akan jalan untuk sukseskan kegiatan ini,” kata Musa. (*)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.