Buka pertandingan, Ketua Komisi A DPRD Jayawijaya tegaskan jaga kekompakan

  • Bagikan
Saat menyerahkan foto kepada pengurus ikatan oleh ketua Komisi A DPRD Jayawijaya, Luki Wuku, Selasa, (2/11/2021) - Seksi Pubdok untuk wagadei.com

Jayapura, (WAGADEI) – Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jayawijaya, Luki Wuka minta kepada Ikatan Keluarga Besar Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa-Mahasiswi (IKBPPM) – Elima se Jayapura agar menjaga kesatuan dan persatuan agar wadah yang ia dan rekan-rekannya dirikan tahun 2008 itu.

Hal itu Luki Wuka menyampaikan ketika membuka pertandingan bola Voli dan Futsal yang diadakan oleh IKBPPM Elima pada Selasa, (2/11/2021) didampingi tiga anggota Dewan lainnya Senius Hilapok, Merlin Elopere dan  Hengki Miaga.

Pertandingan tersebut dalam rangka mencari dana untuk suksekan dua kegiatan diantaranya Natal tahun 2021 dan menerima mahasiswa baru.

“Sebagai kader dari IKBPPM – Elima, saya sangat bangga sekali organisasi ini masih dilanjutkan oleh adik-adik. Say mau sampaikan agar tetap jaga kekompakan,” ujar Luki Wuka.

Secara pribadi, ia mengucapkan banyak terimakasih kepada badan pengurus maupun panitia penyelengara yang telah memberikan waktu untuk buka kegiatan ini.

“Sebagai senior juga sebagai anggota legislatif, saya siap mendukung kegiatan-kegiatan ke depan untuk uang penbinaan kepada tim yang akan menang, kami sudah bagi dan kasih kepada tim yang akan menang,” ujarnya.

Ketua Ikatan Keluarga Besar Pemuda Pelajar Mahasiswa-mahasiswi (IKBPPM) Elima, Boni Brian Hilapok, mengatakan, kepengurusannya yang ke XIV. Menurut dia, bulan Desember 2021 mendatang, pihaknya akan adakan dua kegiatan yang menjadi rutinitas di organisasi ini yaitu, penerimaan anggota baru, dan perayaan Natal.

“Untuk sukseskan kegiatan ini, kami  adakan turnamen Voli dan Futsal, guna untuk mencari dana guna juga untuk merangkul semua mahasiswa Jayawijaya yang ada di kota studi Jayapura,” kata dia.

Ia berharap kepada semua tim yang turut meramaikan pertandingan agar lebih mementingkan kebersamaan, bukan kemenangan.

“Jadi utamakan kebersamaan dan hindari hal-hal yang tidak inginkan kita bersama. Jadi ikuti aturan yang kami panitia dan pengurus tetapkan yang akan dibacakan pada setiap kali pertandingan,” katanya. (*)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *