Selamatkan generasi, Komee gelar turnamen sepakbola di Nabire

  • Bagikan

Nabire, (WAGADEI) – Komunitas Mee Yokaa (Komee) menggelar pertandingan sepakbola yang pertama atau Komee Cup I 202 di lapangan Sapta Marga 1705 Nabire, Papua. Pembukaan telah dilakukan pada Senin, (25/10/2021) kemarin.

Pertandingan sepak bola ini resmi dibuka oleh ketua Komunitas Mee Yokaa (Komee), Fredi Degei disaksikan oleh warga Nabire serta sejumlah mantan pemain sepak bola juga yang peduli dengan keolahragaan di wilayah Meepago dan Saireri.

Fredi Degei menegaskan, misi pihaknya #SaveGenerasi agar melalui keolahragaan semua penyakit sosial yang menimpa generasi muda bisa terhindar.

“Semoga dengan kegiatan ini anak muda sebagai generasi bangsa bisa menunjukkan bakat mereka dan bakat itu berguna bagi keluarga dan bangsa ke depan,” kata Fredi Degei dalam sambutannya.

Kegiatan tersebut, kata dia, merupakan program tahunan pihaknya selain membagi-bagi bola kepada klub sepak bola di wilayah Meepago sesuai data yang dimiliki.

“Komunitas Mee Yokaa berdiri untuk kegiatan sosial melalui olaraga, kami berharap semua anak muda di wilayah Meepago, Saireri dan di luar untuk ikut mengambil bagian,” katanya.

Ketua panitia turnamen Komee Cup I, Frans Kayame mengatakan, pertandingan akan berlangsung selama satu bulan lebih dengan melibatkan 20 tim sesuai sesuai undangan pihaknya.

“Kami panitia (Komee Cup I) mengundang hanya 20 tim sepak bola di Nabire, dan ini sesuai pantauan kami selama satu minggu lebih. Bahwa tim yang benar-benar aktif latihan itulah kami undang,” kata Frans Kayame.

Pemain sepakbola Divisi III Zona Papua ini juga menyampaikan permohonan maaf bagi tim yang tidak dilibatkan walaupun walaupun latihan setia dalam menjalani proses latihan.

“Kami sangat berharap kedepan jika Tuhan kehendaki kita akan undang dan bertemu lavi,” ujar Kayame.

Ia menyampaikan terimakasih berlimpah untuk semua pihak yang telah mendukung dan menyukseskan kagiatan tersebut dengan menjunjung tinggi kemanusiaan.

“Kita tetap jaga keamanaan dan kerja sama,” ucapnya. (*)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *