HUT ke-1, Pos GIDI Bukit Pengharapan Buper lakukan ibadah syukuran

  • Bagikan
Jemaat Pos PI GIDI Bukit Pengharapan Buper, Waena, berpose bersama usai rayakan ibadah syukuran HUT ke-1 (18/10/2021) - Yas Wenda/Wagadei

Jayapura, (WAGADEI) – Memasuki satu tahun pelayanan, Pos Pembinaan atau Pelayanan Injil (PI) Gereja Injili di Indonesia (GIDI) Bukit Pengharapan Buper, Waena, Jayapura, melakukan ibadah syukuran, pada Senin (18/10/3021).

Bertempat di gedung gereja tersebut, ibadah itu dilaksanakan tepat di hari atau tanggal dibukanya gereja itu awal menjalankan pelayanannya pada 18 Oktober 2020 lalu.

Tema diangkat dalam ibadah bertajuk “Mencari dan menyelamatkan yang terlantar”, terambil dari kitab Matius 9:35-38.

Selain jemaat gereja, tak sedikit dari para undangan dan simpatisan yang menghadiri ibadah HUT ke 1 itu. Diperkirakan keseluruhan ada sekitar 300-an lebih orang. Hadir pula diantaranya Sekertaris Klasis Port Numbay, Gembala induk GIDI Gratia Waena dan wakil bupati kabupaten Tolikara.

Usai membawakan Firman Tuhan, Sekertaris Klasis Port Numbay Ev.Yulius Weya dalam sambutannya mengatakan meski masih terdapat beberapa kendala di jemaat, sesuai visi dan misi GIDI Klasis Port Numbay, pelayanan yang sudah ada harus tetap dijalankan dan terus maju.

“Kami Klasis akan terus dukung dan dorong supaya pelayanan di Pos ini tetap maju. Dalam pelayanan kendala itu biasa, apalagi awal. Percaya bahwa sesuai visi-misi Klasis kita seperti terdapat dalam kitab suci Alkitab, Tuhan Yesus Kristus tetap akan menolong pelayanan gereja ini. Dia (Tuhan) tidak akan membiarkan anak-anak-Nya melakukan pelayanan-Nya sendiri,” ucapnya memberi motivasi.

Sementara, Gembala Pos PI Bukit Pengharapan Buper, Pdt. Alkinus Uaga, berharap kepada seluruh jemaatnya agar tetap bersatu, semangat, bekerja dan bersama bergumul berdoa meminta tuntutan Tuhan dalam setiap melakukan pelayanan.

“Pos ini sudah lahir namun belum utuh. Untuk itu, mari kita semua selalu berdoa dan bersekutu setiap waktu kepada Tuhan. Supaya Pos kita ini sampai pada waktunya jadi jemaat sah,” harapnya.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *