IKAPPMMA Jayapura bentuk badan formatur sekaligus panitia Natal

  • Bagikan
Saat pemilihan badan formatur sekaligus sebagai panitia Natal 2021 - Derek Kobepa untuk wagadei.com

Jayapura, (WAGADEI) – Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa dan Mahasiswa Agadide atau IKAPPMMA yang berada di Jayapura membentuk badan formatur untuk pemilihan badan pengurus periode mendatang. Formatur ini sekaligus merangkap panitia Natal 2021/2022.

Ketua IKAPPMMA Jayapura, Geradus Nakapa mengatakan, pemilihan tersebut dilaksanakan pada Selasa, (19/10/2021) di sekretariat IKAPPMMA, Kota Raja Dalam, Jayapura, Papua.

“Mereka yang kami angkat diantaranya Melikion Nawipa sebagai ketua panitia dibantu oleh Derek Kobepa sebagai wakil ketua. Sekretaris dijabat Agustinus Yogi dibantu Jimmi Kogopa dan bendahara Pemberian Tenouye dibantu Aban Bunapa,” kata Geradus Nakapa.

Ia menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar pelatihan agar maksudnya kepanitiaan bisa dilaksanakan dengan baik.

“Kami minta kepada panitia Natal yang terpilih secepatnya susun semua komposisi agar supaya pelantikan kami laksanakan dalam waktu dekat,” katanya.

Senior IKAPPMMA Jayapura, Martinus Nakapa mengatakan, semua kegiatan kepanitiaan ini harus berjalan sesuai mekanisme organisasi.

“Itu karenakan kepanitiaan kali ini termasuk reorganiasi,” katanya.

Ia berharap, panitia yang terpilih harus memiliki rasa tanggungjawab atas amanah yang diberikan. (*)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *