Lantik BEM USWIM Nabire, Petrus Tekege: Jalankan roda organisasi sesuai iman dan kemampuan

  • Bagikan
USWIM NABIRE
Pelantikan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) bersama kabinet-kabinetnya - Wagadei/Elias Douw

Nabire (WAGADEI) – Pembantu Rektor III Universitas Satya Wiyata Mandala (USWIM) Nabire, Petrus Tekege melantik Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) bersama kabinet-kabinetnya.

Pelantikan yang digelar di aula rektorat USWIM Nabire, Selasa (12/10/2021) ini dihadiri  Rektor USWIM Nabire, Petrus Izaach Suripatty, Wakil Rektor lll Petrus Tekege dan BEM USWIM Nabire beserta mahasiswa.

“Harus menjalankan roda organisasi dengan baik sesuai iman dan kemampuan pada pribadi masing-masing,” kata Petrus Tekege.

Dia pun mengajak mereka yang dilantik untuk tetap menjaga nama baik kampus dan almamater, dan kebersihan, serta ketertiban dan keamanan.

“Tinggalkan hal-hal dan tindakan yang negatif,” katanya.

Ketua BEM USWIM Nabire, Abednego Pekei mengucap syukur karena dirinya telah dilantik. Dia berjanji siap menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai aturan dan mekanisme yang ada di lingkungan kampus serta visi dan misinya.

“Saya siap mengontrol setiap mahasiswa di lembaga ini, secara ketaatan, ketertiban dan kebersihan, sesuai program kerja yang ditetapkan oleh ketua dan kabinet-kabinet masing-masing yang terpilih,” kata Pekei.

Rektor USWIM Nabire, Petrus Izaach Suripatty mengucapkan selamat kepada pengurus BEM yang sudah dilantik. Dia mendukung penuh segenap visi dan misi BEM yang baru dilantik.

 “Harus jalankan tugas dan tanggung jawabmu sesuai tupoksi program kerja dengan baik, dan harus mengontrol mahasiswa-mahasiswi yang ada di lembaga kampus ini,” ujar Suripatty.

Dia melanjutkan, BEM universitas dan lima fakultas, serta dosen dan rektor yang ada di lembaga ini adalah mitra yang saling membutuhkan satu sama lain.

“Posisi kita adalah bermitra untuk saling membutuhkan dan saling menghargai satu sama lain,” katanya. (*)

banner 120x600
  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *