Administrator Keuskupan Timika langsung tempatkan lima Pastor dan dua Diakon

  • Bagikan
Uskup Bandung, Administrator Keuskupan Timika beserta lima Imam dan dua Diakon baru usai pentahbisan di Paroki St. Petrus Mauwa, Kamis, (14/10/2021) - Yamoye'AB/wagadei.com

 

Mauwa, (WAGADEI) – Usai pentahbisan lima Imam Katolik Pater Silvester Bobii, Pater Silvester Dogomo, Pr, Pater Vincentius Budi Nahiba, Pr, Pater Febronius Angelo, Pr, Paulus Leo Patty Yeruwuyan, Pr dan Ricky Icarol Yeuyanan, Pr dan dua Diakon yakni Emanuel Richardus Buanglela, Pr dan Ricky Icarol Yeuyanan, Pr oleh Uskup Keuskupan Bandung, Mgr. Antonius Subiyanto Bunjamin, OSC di Paroki St. Petrus Mauwa, Dekenat Kamuu, Mapia dan Piyaiye (Kamapi) langsung dibacakan keputusan tentang tempat tugas.

Administrator Keuskupan Timika, Pater Marthen Ekowaibii Kuayo, Pr menyebutkan Pater Silvester Bobii, Pr ditugaskan di Paroki Modio dan Abouyaga sebagai Pastor Rekan.

Baca: https://wagadei.com/2021/10/12/ini-tempat-tugas-tiga-imam-diakon-silvester-dogomo-juga-ikut-ditempatkan/

Sementara Pater Silvester Dogomo, Pr sebagai Pastor Rekan Bilogai dan Titigi. Pater Vincentius Budi Nahiba, Pr sebagai Pastor Rekan di Paroki KSK Nabire. Pater Febronius Angelo, Pr sebagai Pastor Rekan Ilaga dan Paulus Leo Patty Yeruwuyan sebagai Pastor Rekan di Paroki Agimuga.

“Diakon Emanuel Richardus Buanglela, Pr ditugaskan di Mapuru Jaya, dan Ricky Icarol Yeuyanan, Pr ditugaskan di TOR Wadio Nabire,” kata Kuayo.

Baca: https://wagadei.com/2021/10/14/di-hadapan-sekjen-kwi-bupati-dogiyai-minta-uskup-di-papua-harus-oap/

Menurut dia, Pastor yang baru ditahbiskan tak bisa langsung ditugaskan sebagai Pastor namun harus ditempatkan sebagai Pastor Rekan.

“Ada juga dua Pater yang pindah tugas. Pater Ronal Sitanggang, Pr dipindahkan ke SP 2 Timika yang sebelumnya sebagai Pastor Paroki Ilaga, dan Pater Niko Wakei, Pr dari Paroki Mbugulo dipindahkan ke Paroki Epouto,” ujarnya.

Ia meminta kepada para bawahnya agar tetap setia dalam panggilan Tuhan untuk melayani umat di wilayah Keuskupan Timika. (*)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *