Pemuda GKIP Jemaat hosana Kalibobo gelar seminar sehari

  • Bagikan

Nabire,(WAGADEI) – Pemuda Gereja Kristen Indonesia Papua (GKIP) Jemaat hosana Kalibobo,Nabire menggelar seminar sehari, dalam rangka penerimaan anggota pemuda baru dengan thema “Dunia bekerja,Surga menikmati“,Sabtu,(9/10/2021) di Gedung Gereja Jemaat hosana Kalibobo Nabire.

 

Ketua Panitia orientasi dan perkenalan pemuda baru Jemaat hosana Kalibobo Nabire,Sonnny Waine menjelaskan, Sebelumnya seminar ini direncanakan dilaksanakan sebelum perkenalan tetapi karena beberapa alasan pihaknya baru menggelar seminar setelah kegiatan perkenalan.

 

” Sebenarnya seminar ini kami mau laksanakan sebelum orientasi perkenalan di pantai pada 4/9/2021 tetapi karena satu dan lain hal kami tunda kegiatan seminar dan baru terlaksana hari ini,” tuturnya.

 

Didalam seminar sehari, pemuda jemaat hosana Kalibobo Nabire dibekali empat materi yakni;Bagaimana pemuda – pemudi kristen menjadi teladan,Bagaimana mengenal kegerakan pekerjaan Roh Kudus,Bagaimana menjaga kesehatan di kalangan pemuda dan Bagaimana peran suami dan istri untuk menjaga hubungan pemuda – pemudi kristen.

 

Andreas Pigai,Ketua Pemuda GKIP Jemaat hosana Kalibobo Nabire mengapresiasi panitia perkenalan yang dengan susah paya berhasil melaksanakan dua kegiatan besar dengan Baik.

 

” Terimakasih kepada semua kepanitiaan yang sudah bekerja dengan susah paya hingga kegiatan perkenalan dan seminar sehari dapat terlaksana dengan sangat baik,”katanya.

 

Lanjutnya, Saya juga berterimakasih kepada empat Narasumber yang sudah bersedia membagi ilmunya kepada semua pemuda.Semoga bermanfaat! Tuhan Berkati.

 

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *