Ini tempat tugas tiga Imam,Diakon Silvester Dogomo juga ikut ditempatkan

  • Bagikan

Sugapa, (WAGADEI) – Tiga Imam Katolik Keuskupan Timika, Yehezkiel Belau, Pr, Fransiskus Sondegau, Pr dan Yoseph Bunai, Pr yang baru saja ditahbiskan oleh Uskup Keuskupan Bandung, Mgr. Antonius Subiyanto Bunjamin, OSC di Paroki Misael Bilogai, Selasa, (12/10/2021) langsung ditempatkan oleh Administrator Diosesan Keuskupan Timika, Pater Marthen Ekowaibii Kuayo, Pr usai pentahbisan.

“Pater Yoseph Bunai ditugaskan di Paroki Bilai dan Mbugulo sebagai Pastor Rekan. Pater Yehezkiel Belau saya tugaskan sebagai Pastor Rekan di Serui dan Pater Fransiskus Sondegau di Paroki Kristus Raja Nabire sebagai Pastor Rekan,” kata Pater Marthen Ekowaibii Kuayo, Pr dijemput tepukan tangan yang meriah oleh umat dan seluruh hadirin.

Padahal kesepakatan itu, mantan Pastor Dekan Dekenat Paniai ini mengungkapkan secara spontan bahwa Diakon Silvester Dogomo, Pr yang masih belum ditahbiskan juga ikut ditugaskan.

“Walaupun (Pater) Diakon Silvester Dogomo belum ditahbiskan menjadi imam tapi dia (Silvester Dogomo) akan menjadi Pastor Rekan di Paroki Bilogai dan Titigi,” katanya.

Diakon Silvester Dogomo bakal ditahbiskan menjadi Imam pada hari Kamis, (14/10/2021) bersama tiga rekan lainnya di Paroki Mauwa, Dekenat Kamuu Mapia, Kabupaten Dogiyai.

Rombongan Uskup Bandung dan Administrator Diosesan Keuskupan Timika beserta rombongan akan bertolak ke Mowanemani, Dogiyai pada Rabu, (13/10/2021) dari Bilogai menggunakan pesawat udara. (*)

banner 120x600
  • Bagikan

Respon (2)

  1. Dengan Tahbisan tiga Imam baru diosesan keuskupan timika maka menambah deretan Imam Projo keuskupan timika untuk berkarya di ladang Tuhan di tanah Papua dalam wilayah administrasi KEUSKUPAN TIMIKA.semoga dengan Tahbisan Imamat menjadi Pewarta tungku api kehidupan yang bermartabat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *