Sambut Sumpah Pemuda, Kadistrik Depapre: Kamilah yang mengubah Tanah Merah

  • Bagikan
Kepala Distrik Depapre Yahya Yerisetouw saat berfoto bersama pemain di Distrik Depapre – Wagadei/IST
Kepala Distrik Depapre Yahya Yerisetouw (tengah depan, keempat dari kiri) saat berfoto bersama pemain di Distrik Depapre – Wagadei/IST

Jayapura (WAGADEI) – Pemuda Depapre, Kabupaten Jayapura, Papua dari Pasific Putra FC menggelar pertandingan sepak bola dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda ke-93 yang jatuh pada 28 Oktober 2021.

Kepala Distrik Depapre, Yahya Yerisitouw melalui press rilis yang diterima media ini di Jayapura, Sabtu (9/10/2021) mengatakan, generasi muda Depaprelah yang harus membangun Depapre, bukan orang lain.

“Kami tahu bahwa kami adalah generasi emas Papua (Tanah Merah), dan kamilah yang bisa merubah Tanah Merah. Karena tak mungkin orang lain yang akan merubah Tanah Merah, hanya kita sendiri sebagai pemuda-pemudi Tanah Merah,” kata Yahya.

Ia mengatakan, pertandingan berlangsung pada 5 sampai 10 Oktober 2021 di lapangan sepak bola Distrik Depapre, Kabupaten Jayapura.

“Terima kasih kepada penyelenggara pertandingan Pasific Putra FC dengan dukungan Kepala Distrik Depapre dan KNPI Distrik Depapre, tokoh pemuda dan tokoh agama, harus berjalan dengan baik dan meningkatkan kebersamaan,” katanya.

Ketua panitia lomba Siriway mengharapkan agar pertandingan yang digelar pihaknya ini dapat menghasilkan sejumlah pesepak bola berprestasi sehingga dapat direkrut Pasific Putra FC.

“Diharapkan dengan ajang ini dapat melahirkan pesepak bola yang baik dari Tanah Merah Distrik Depapre dan akan dibina untuk kedepan [ikut] pada ajang pertandingan di luar Tanah Merah,” katanya. (*)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *