Syukuri 5 Tahun Kepemimpinan Presiden, Wanita Baptis Papua Gelar Seminar 

  • Bagikan
Ketua Departemen Wanita Baptis West Papua, Lince Kogoya (tengah) ketika memberikan keterangan pers - Wagadei/IST
Ketua Departemen Wanita Baptis West Papua, Lince Kogoya (tengah) ketika memberikan keterangan pers - Wagadei/IST

Wamena (WAGADEI) – Departemen Wanita Persekutuan Gereja-Gereja Baptis West Papua siap menggelar seminar dalam rangka lima tahun kepemimpinan Presiden Gereja Baptis Papua, Dr. Socratez Sofyan Yoman, MA.

Seminar dengan tema “Hidup Berani” ini dihelat di Tiom, ibu kota Kabupaten Lanny Jaya, 4 – 7 Oktober 2021.

Ketua Departemen Wanita Baptis West Papua, Lince Kogoya meminta dukungan dan doa semua pihak agar seminar terselenggara dengan baik.

“Kami minta dukungan agar seminar yang akan dilaksanakan itu menghasilkan yang baik,” kata Lince Kogoya, Minggu (3/10/2021).

“Materi-materi dalam seminar itu (semoga) menghasilkan yang baik dalam organisasi pelayanan Departemen Wanita dan juga dalam pelayanan Gereja Baptis,” lanjutnya

Menurut dia, jemaat dari tiga puluh wilayah akan mengikuti seminar. Tiap wilayah dipastikan 1.000 orang yang hadir.

Lince berharap agar kegiatan seminar akan membawa pelayanan-pelayanan dalam gereja, pertumbuhan dalam gereja, dan harus ada perubahan ke arah yang lebih baik.

“Ini harapan saya sebagai Ketua Departemen Wanita Baptis West Papua. Dan juga kami tidak akan jalan sendiri, tetap peserta per gereja ada 4 orang, ditambah dengan peninjau, perempuan muda satu orang, gembala satu orang akan menjadi peserta dalam seminar besok (4-7 Oktober),” katanya.

Pihaknya menghadirkan beberapa pembicara, seperti, Sekretaris Umum BPP PGBWP Miten Yikwa dan Departemen Wanita Baptis sendiri. (*)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *