Terus sebar hoax, Jubir KNPB berterimakasih kepada berbagai media

  • Bagikan
Berita hoax tentang Jubir KNPB, Ones Suhuniap, yang disebar di media sosial wall Facebook - Facebook/Ist

Nabire, (WAGADEI) – Juru bicara Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Pusat, Ones Subuniap, menyatakan menyambut dengan senang hati berbagai media baik media mainstream maupun sosial yang tak henti dan semakin marak menyebarkan informasi hoax tentang KNPB yang menyebut sebagai organisasi kriminal.

Ones bahkan menyampaikan banyak berterimakasih. Menurutnya sebab bertujuan menyudutkan tetapi sebenarnya justru makin perkuat eksistensi (perjuangan) pihaknya.

“Propaganda yang disebarkan terus-menerus belakangan ini oleh tim buzzer melalui media online abal-abal dan media sosial, sebenarnya justru semakin perkuat eksistensi kami KNPB,” ujarnya dalam keterangannya diterima wagadei.com, Kamis (30/9/2021).

Menyebarkan informasi hoax terhadap pihaknya, ia bahkan kembali menegaskan juga bahwa sebagai bentuk dukungan dan upaya membesarkan kekuatan KNPB, bukan mengkriminalisasi KNPB seperti yang disebar.

Lanjutnya, dan sebagai bentuk bantu sosialisasi kepada rakyat Papua bahwa perjuangan KNPB itu adalah sangat benar sebagaimana sudah dan terus akan dilakukan.

“Semakin banyak hoax menuduh KNPB sebagai organisasi kriminal semakin kuat dukungan rakyat terhadap KNPB. Jadi saya menyampaikan terima kasih kepada tim buzzer yang terus gencar bantu perkuat eksistensi KNPB dan membesarkan kapasitas KNPB sebagai media rakyat Papua,” tuturnya.

Tambahnya, juga banyaknya penyebaran berita hoax semakin mendewasakan KNPB dalam melakukan pejuangan secara damai dan bermartabat.(*)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *