Pemuda Gereja Baptis; Generasi Milenial mampu hadapi tantangan

  • Bagikan
Pemuda saat mengikuti ibadah pembukaan dalam rangka seminar sehari di aula PGBWP Ita Wakhu Purom - Yas Wenda/wagadei.com

Jayapura, (WAGADEI) – Guna menerima Pemuda Jemaat Gereja Baptis Ita Wakhu Purom, Padang Bulan, Kota Jayapura, Papua selenggarakan seminar sehari, Rabu, (29/9/2021) di aula PGBWP Ita wakhu Purom.

Ketua Panitia Yosbel Wenda mengatakan, kegiatan tersebut sesuai kebutuhan pemuda Gereja sehingga diharapkan dapat mengikuti dengan baik.

“Ini kegiatan tahunan, harap peserta ikuti dengan baik,” ucap Yosbel Wenda.

Menurut dia, dilakukannya kegiatan tersebut guna membina dan mendidik agar menjadi pemuda yang militan dan pemuda yang takut akan Tuhan.

Ketua Pemuda Gereja Baptis wilayah Tabi, Wilson Wenda mengatakan, pemuda harus dipersiapkan dengan baik untuk mengahadapi tantangan dunia pelayan kini dan esok.

“Kita adalah generasi milenial, harus mampu menjawab tantangan pelayan di masa kini dan akan datang,” ujar Wenda.

Ia berharap setiap gereja berikan ruang pada pemuda sehinga bertumbuh dengan bebas sesuai gaya mereka.

Gembala sidang setempat, Doulos Alear Yoman mengatakan, pemuda merupakan tulang punggung gereja ke depan sejak dini dipersiapakn dengan berbagai kegiatan.

“Pemuda adalah masa depan gereja sehingga pelu dibina dan bentuk secara moralitas dan spritual dalam gereja,” katanya. (*)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *