Jemaat Hosana SP II Nabire gelar pertandingan Bola Voli

  • Bagikan

 

Nabire, (WAGADEI) – Turnamen bola Voli Putra dan Putri dalam rangka ulang tahun Gereja Kemah Injil (GKI) Kingmi di Tanah Papua Jemaat Hosana Klasis Wanggar, Nabire Barat yang ke – 8 telah dibuka secara resmi oleh Pdt. Lazarus Tebai pada Senin, (27/9/2021) di SP II Nabire Barat, Kabupaten Nabire.

Koordinator seksi olahraga Darius Goo mengatakan pembukaan diawali dengan ibadah singkat yang dibawakan oleh Pdt Lazarus Tebai.

“Ada 12 tim putra dan putri yang sudah terdaftar. Untuk itu kami sudah lotreikan, maka pada hari Selasa (28/9/2021) pertandingan ini akan mulai berlangsung pukul 14.00 WP antara tim Embung Kemuge lawan Mauwadide, sedangkan bola volli putri akan berlaga tim Yagamo Meepago dan Putri KND di halaman gereja Hosana SP II,” ujar Goo.

Panitia mengharapkan bagi siapapun yang datang nonton bola agar hindari konflik sebab pertandingan tersebut hanya ajang persahabatan tingkat pemuda.

“Jangan membawa konflik entah masalah keluarga maupun masalah pribadi selama kegiatan pertandingan berlangsung di halaman gereja,” ujar dia.

Pdt Lazarus Tebai mengatakan, selesaikanlah segala pekerjaanmu di luar dengan bersama Tuhan dikutip dari Kitab Suci Amsal 24 : 27.

“Segala sesuatu ada di tangan Tuhan sukses dan menjalankan kegiatan turnamen hut Jemaat Hosana yang ke – OX ini pasti semuanya akan berjalan lancar bersama Tuhan,” ujarnya.

Oleh sebab itu ia mengajak panitia dan semua pemuda gereja Jemaat Hosana harus bersatu satu sama lain.

“Antara teman ke teman, kakak dan adik-adik supaya pekerjaan-pekerjaan nonformal maupun informal ini kita mensukseskan di dalam persatuan dan kesatuan dalam perlindungan Tuhan. Maka itu utama dan terutamanya mengandalkan Tuhan di setiap aktivitas selama kegiatan pertandingan berjalan saat ini dan seterusnya,” katanya. (*)

Penulis: Elias DouwEditor: Uka Daida
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *