PGBWP Wilayah Tabi lantik Komisi Perempuan

  • Bagikan
Ketua Baptis Wilayah Tabi Lantik dan Doakan Pengurus Komisi Perempuan Masa Layan 2021-2025 - Ist

Jayapura, (WAGADEI) – Persekutuan Gereja-gereja Baptis West Papua (PGBWP) Wilayah Tabi melakukan ibadah perdana dan pelantikan pengurus Komisi Perempuan pada Minggu, (26/9/2021) di gedung ibadah Gereja Baptis Yame, Ekspo, Kota Jayapura yang berlangsung dengan khidmat.

Ibadah pelantikan dengan sorotan thema “Biarkan Roh Kudus Bekerja” yang dipimpin oleh Wakil Ketua Wilayah Tabi, Anton F. Kogoya mengambil firman dalam kitab Filipi 4 : 13 dengan kesimpulan Kristus adalah kekuatan kita, hanya Kristus yang mampu menolong kita.

Sesuai dengan surat keputusan (SK) No.008/SK/PGBWP-Wilayah Baptis Tabi/Dokumen Organisasi/IX/2021 tentang Penetapan dan Pelantikan Badan Penasehat, Koordinator Bidang dan anggota Komisi Persekutuan Perempuan Wilayah Baptis Tabi 2021 – 2025 telah didoakan, dikukuhkan, dan dilantik dengan resmi oleh Ketua wilayah Baptis Tabi Patinus R. Wenda di hadapan para jemaat yang hadir.

Ketua Komisi Persekutuan Perempuan Baptis Wilayah Tabi, Yesina Y. Kogoya mengatakan seluruh jemaat lokal dan Badan Pengurus wilayah Tabi untuk selalu mendorong Komisi Perempuan untuk bersama-sama maju dan turut terlibat dalam pelayanan komisi perempuan ke depan.

“Kita sama-sama bekerjasama dan maju serta turut terlibat dalam pelayanan,” katanya.

Mewakili Komisi Laki-Laki yang hadir Pares Wenda menyampaikan siapkan kader masa depan Gereja Baptis merupakan tugas kita bersama dan untuk menyambut ulang tahun Gereja Baptis di tanah Papua 100 tahun nanti.

“Secara internal kami juga menyiapkan kader-kader yang professional dalam bidangnya untuk memberkati Papua” kata Pares Wenda.

Pares berharap 35 tahun ke depan dari sekarang sambut ulang tahun PGBWP siap menjangkau jiwa yang belum terjangkau.

”35 tahun ke depan dari sekarang untuk menyambut 100 HUT PGBP, gereja baptis siap untuk menjangkau daerah-daerah yag lebih luas lagi,” katanya. (*)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *