Pemuda GKIP Jemaat Hosana SP II komitmen bergandengan di dalam Tuhan

  • Bagikan

Nabire, (WAGADEI) – Pemuda Gereja Kemah Injil (Kingmi) di Tanah Papua (GKIP) Jemaat Hosana SP II, Klasis Nabire Barat melakukan orientasi perkenalan bagi anggota baru di Pantai Budi Nabire, Sabtu, (25/9/2021).

Menurut ketua panitia perkenalan, Demianus Waine, penerimaan anggota pemuda baru pihaknya membuka pendaftaran pada 6 Mei 2021 sambil mencari dana.

“Anggota baru yang bergabung di dalam organisasi kepemudaan sebanyak 13 orang,” kata Demianus Waine kepada wagadei.com usai kegiatan,” katanya.

Orentasi perkenalan tersebut dihadiri, perwakilan Badan Pengurus Jemaat Hosana Mensep Anouw, senioritas Pemuda Jemaat Hosana Sem Tebai, dan ratusan anggota pemuda-pemudi.

Mengawali kegiatan, Derek Dogopia, salah satu mahasiswa STT Walter Post Kampus II Nabire yang diambil dari Kitab Pengkotbah 4:9-12 “seorang diri saja tidak bisa melakukan sesuatu besar”.

“Melakukan sesuat bisa menyelesaikan bersama lebih dari dua orang. Maka itu sandarlah kepada Tuhan dan bergaulah orang-orang yang di dalam gereja supaya segala perkara yang datang menyelesaikan bersama-samanya,” kata Derek Dogopia.

Ia mengajak sebagai pemuda dan pemudi yang ada di dalam Tuhan harus bergandengan tangan supaya kehidupan ini teratur baik di dalam Tuhan kita Yesus Kristus.

“Oleh sebab itu, kita harus ada di dalam Firman Tuhan dan gereja, kita harus saling menghargai dan mendengar kepada satu sama lain,” ungkapnya.

Den Tebai, Ketua Pemuda Hosana SP II Nabire mengatakan, mengapresiasi kepada panitia karena dianggap telah sukseskan.

“Kedepan juga kami badan pengurus akan tetap membentuk panitia perkenalan seperti ini,” ucapnya.

Ia meminta anggotanya harus bergaul dengan teman-teman yang ada di dalam satu gereja dan satu kepercayaan.

“Kejahatan sudah makin darurat di depan mata kepala kita. Hati-hati di dalam aktivitas sehari-hari jalan maupun keluar, jika ingin mau keluar masuk harus berdoa dulu kepada Tuhan untuk minta pertolongan kepada Tuhan,” katanya. (*)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *