Tim Putri Distrik Siriwo juara 1, Ketua KONI Paniai tutup Bupati Cup I

  • Bagikan
Tim putri Distrik Siriwo (kostum Biru) melawan tim putri Distrik Yatamo (kostum Orange) pada babak final. Kesempatan ini tim putri Distrik Siriwo keluar sebagai juara I dan tim putri Distrik Yatamo sebagai juara III - Ist

Enarotali, (WAGADEI) – Tim putri Distrik Siriwo keluar sebagai juara satu pada pertandingan bola Voli Bupati Paniai Cup I antar Distrik se Kabupaten Paniai yang dihelat pada dua Minggu terakhir ini.

Tim Distrik Siriwo ini mampu mengalahkan 23 tim lainnya yang terbilang cukup kuat. Pasalnya, tim ini datang dari daerah terluar yang amat jauh jangkauannya.

Sementara dua tim Putri yang keluar sebagai juara dua dan tiga yakni tim Putri Distrik Paniai Timur atau Distrik Kota dan Distrik Yatamo yang bersebelahan dengan Distrik Paniai Timur.

Ketua Umum KONI Kabupaten Paniai. Yampit Nawipa memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana maupun tim yang turut mengambil bagian dalam turnamen tersebut.

“Kami mengapresiasi kepada panitia dan seluruh peserta karena selama pertandingan berlangsung sudah junjung tinggi sportivitas sehingga tidak terjadi apa-apa selama pertandingan berlangsung,” ujar Yampit Nawipa saat menutup turnamen bola Voli Bupati Paniai Cup I antar Distrik se Kabupaten Paniai di lapangan bola Voli Karel Gobai Enarotali, Jumat, (17/9/2021).

Kategori putra, tim Distrik Wege Muka keluar sebagai juara I, menyusul juara II diraih oleh distrik Paniai Barat dan juara III Distrik Wege Bino.

Dianggap telah sukses selesaikan turnamen bola Voli, Ketua KONI Paniai merencanakan menggelar pertandingan turnamen Futsal.

“KONI Paniai juga akan melaksanakan turnamen Futsal. Pasti di akhir bulan ini sudah mulai laksanakan,” ucapnya.

Para pemenang pertandingan Voli ini juga diberikan piala dan uang pembinaan sebesar Rp 10 juta, Rp 7 juta dan Rp 5 juta kepada masing-masing, pemenang entah putra maupun putri. (*)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *