IKBPM WTM gelar seminar sehari dan perkenalan terima mahasiswa baru  

  • Bagikan

Jayapura,(WAGADEI) – Dalam rangka penerimaan mahasiswa baru sebagai anggota tahun 2021, Ikatan keluarga besar Pelajar Mahasiswa Wilayah Tokoyowa dan Melendik Lanny Jaya (IKBPM-WTM) Kota Studi Jayapura gelar seminar dan perkenalan yang berlangsung dua hari,Kamis-Jumat,(16-17/9/2021) di Gedung gereja baptis menehi Sentani, Kabupaten Jayapura.

 

Ketua Panitia penerimaan mahasiswa baru IKBPM-WTM,Franto Wenda kepada media ini menjelaskan, kegiatan seminar dan perkenalan dibuka dengan Ibadah bersama yang dilanjutkan dengan Seminar sehari yang menghadirkan enam Narasumber.

 

” Kemarin ibadah pembukaan dan hari ini seminar sehari. Dalam seminar sehari kami hadirkan enam Narasumber dengan materi Karakter dan tingkah laku, sejarah bangsa Papua, pentingnya penggunaan media sosial, manajemen kepemimpinan dan dua topik lainnya agar menjadi bekal pembelajaran baik di kampus maupun organisasi dalam menimbah Ilmu demi pengembangan diri di Kota Jayapura,” katanya.

 

Dalam kesempatan yang sama, Menies Anyus Tabuni, Pemateri Etika dan Moral menjelaskan, Dalam setiap aktivitas di kampus,rumah maupun organisasi semua mahasiswa baru maupun lama diharapkan menjunjung tinggi nilai-nilai etika dan moral yang baik antar sesama.

 

” Dalam beraktivitas di kampus,rumah, organisasi dan dimana saja, adik-adik semua harus menjaga dan menjunjung tinggi nilai-nilai etika dan moral, agar dalam pengembangan diri masing-masing mahasiswa ada saling menghargai dan menghormati antara senior,junior,Pimpinan dan Orangtua,” tuturnya.

 

 

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *