STAK Nabire rayakan Dies Natalis ke VIII

  • Bagikan
Saat pemetongan kue ulang tahun, Ketua Yayasan Pengembangan Almamater (YPA) Papua Yahya Tebai dan Ketua STAK Nabire DR. Pdt Yance Nawipa - Yohanes Nawipa/wagadei.com

 

Nabire, (WAGADEI) – Sekolah Tinggi Teologi Agama Kristen (STAK) Kabupaten Nabire merayakan hari ulang tahun (HUT) ke VIII. Pihaknya mengusung tema “Menjadi Hamba Tuhan yang siap menerima otoritas Kerajaan Allah dari Tuhan Yesus Kristus sedangkan sub temanya “Melalui Dies Natalis Ke – VIII STAK Nabire mempersiapkan Hamba Tuhan yang siap menerima otoritas dari Kerajaan Allah untuk membawa Damai Sejahtera di Bumi”.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Wadio, Kamis, (16/9/2021) pimpinan denominasi Gereja-Gereja se Papua yang ada di Kabupaten Nabire, para dosen, seluruh mahasiswa dan tamu undangan lainnya. Ibadah dipimpin oleh Pdt. Victorina dari Injil Matius 16:13-20.

Ketua STAK Nabire Dr. Pdt Yance Nawipa mengatakan, kampus STAK Nabire memberikan kunci atau jalan terbaik bagi mahasiswa terutama mahasiswa yang putus dalam perkuliahan.

“Kami di STAK Nabire memberikan petunjuk yang terbaik menuju kesuksesan anda,” ujar Yance Nawipa.

Menurut dia, pihaknya memiliki tiga pilar utama yakni Alkitabia, Injili, dan Pratekia kampus STAK Nabire bagaikan menjembatangi para mahasiswa dalam dunia pendidikan menuju sukses sedikitnya juga perjuangan dunia masuk Surga bagi mereka yang sudah bertobat.

“Dalam waktu dekat kami akan membuka kelas Doktor dan kami akan lakukan MoU atau kesempatan dengan Kampus lain yang sudah terakreditasi untuk S-3, seperti pada tahun sebelum dilakukan S-2 Terakreditasi,” katanya.

Akhir dari ibadah dilanjutkan dengan acara pemotongan kue ulang tahun yang dipandu oleh Ketua Sekolah Teologi Agama Kristen Dr. Pdt Yance Nawipa dan Ketua Yayasan Pengembangan Almamber, Yahya Tebai. (*)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *