Sambut seminar dan Perkenalan, IPPMAPUT Nabire gelar rapat 

  • Bagikan

Jayapura,(WAGADEI) – Ikatan pemuda pelajar mahasiswa Paniai  Utara (IPPMAPUT) Nabire gelar rapat koordinasi sambut seminar sehari dan perkenalan pelajar Mahasiswa baru IPPMAPUT dalam waktu dekat di Nabire.

 

Rapat dipimpin ketua Panitia,Malvin Dakopa, Sekretaris,Makulata Kayame dan Bebdahara Januarifus Tenouye, Dengan Agenda; Keputusan Hari pelaksana Orientasi dan Pemateri,Pengembalian Iuran wajid, dan serba dan serbi di sekretariat IPPMAPUT Karang mulia Nabire.

 

Kepada wagadei.com via seluler,rabu,(15/9/2021), Malvin Dakopa,Ketua panitia mengatakan, dalam suatu organisasi sangatlah penting kerja sama antar pimpinan dan anggota untuk sukseskan suatu kegiatan.

 

” Untuk itu, kami panitia minta kepada Badan pengurus,anggota,senior dan orang tua untuk sama-sama mendukung kegiatan seminar dan perkenalan ini. Kita sambut adik-adik kita bergabung dan belajar di organisasi ini sama-sama,” tuturnya.

 

Badan pengurus IPPMAPUT, Peni pigome menambahkan, Seluruh Pelajar mahasiswa baru harus membangun komunikasi dengan senior, menanyakan pengalaman di dunia kampus dan organisasi supaya kedepan tujuan mahasiswa datang ke kota Nabire terarah dengan baik.

 

” Ade-ade jangan banyak diam diri. Harus bangun komunikasi, dekatkan diri dengan para senior minta pengalaman di organisasi dan kampus supaya cita-cita dan harapan orangtua tercapai,” imbuhnya.

 

Badan pengurus juga berharap, semua pihak harus bergandeng tangan sukseskan kegiatan seminar sehari dan perkenalan IPPMAPUT tahun 2021 di Kota Nabire.

 

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *