Komisi Pemuda Bethesda gelar retreat sekaligus seminar dan perkenalan

  • Bagikan
Suasana seminar dan perkenalan calon pemuda dan pemudi Jemaat Bethesda Sentani GKI Kingmi di Tanah Papua - Yulianus Magai/wagadei.com

Jayapura, (WAGADEI) – Komisi Pemuda Jemaat Bethesda Sentani GKI Kingmi di Tanah Papua menggelar retreat yang  ke VI sekaligus dilanjutkan seminar dan perkenalan guna menerima pemuda dan pemudi baru yang bergabung di jemaat Bethesda.

Pada kegiatan itu diusung tema ‘Mengenal Yesus Lebih Dalam’ dan sub tema ‘Melalui Retreat ke VI, pemuda dapat mengenal Yesus lebih dalam lagi untuk menghadapi tantangan akhir zaman diambil dari Filipi 3:10’.

Agustinus Iyai, ketua panitia mengatakan, pihaknya sedang menggelar kegiatan seminar dan perkenalan. Dalam kegiatan ini beberapa senior dilibatkan sehingga banyak membantu pihaknya untuk sukseskan kegiatan ini.

“Kami sangat bangga sekali kepada kertua pemuda yang mana telah melahirkan kami sebagai panitia peneriaan pemuda dan pemudi baru,  dan akhirnya kami berhasil merekrut 31 pamuda dan pemudi baru, dalam seminar dan perkenalan pemuda/I baru ini. Peserta yang hadir adalah 31 orang yang asal dari berbagai daerah tidak hanya dari Meepago dan juga Lapago, tapi yang ikut dari berbagai daerah,” ujar Agustinus Iyai kepada wagadei.com di Balai Sosial Sentani, Rabu,(15/9/2021).

Bernad Gobay, salah satu pemuda Jemaat Bethesda Sentani mengapresiasi kinerja panitia sangat luar biasa.

“Kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dari kemarin retreat pembukaan dan  kami mulai seminar dan perkenalan, dan ini adalah hari pertama pemuda baru menerima materi sebanyak tiga materi,” kata Gobay.

Menurut dia, kegiatan tersebut menjadi motivasi bagi adik-adik pemuda baru yang akan bergabung dengan pihaknya beberapa hari ke dapan.

Ketua pemuda jemaat Bethesda Sentani, Alfred Apintamon mengharapkan kepada pemuda dan pemudi baru tetap semangat dalam mengikuti kegiatan seminar dan perkenalan.

“Belajar dari gereja kami yakin dan percaya bahwa ke depan akan lebih baik, sesuai dengan tema mengenal Yesus lebih dalam lagi. Bagi kami ini adalah motivasi  untuk tetap   maju dalam pelayanan Tuhan,” ujarnya. (*)

 

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *