KNPI Papua gelar Rapimpurda libatkan pengurus KNPI dan OKP 

  • Bagikan

Jayapura,(WAGADEI) – Dewan pimpinan daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Papua menggelar rapat pimpinan paripurna daerah (Rapimpurda) ke-XV sekaligus menyatakan sikap mendukung penuh pelaksanaan Pekan olahraga Nasional (PON) XX di Papua sebagai momentum kebangkitan pemuda Papua dalam bidang Olahraga.

 

Ketua Panitia Rapimpurda,Hasni difinubun ketika ditemui media ini disela-sela persiapan kegiatan di Jayapura,Minggu,(12/9/2021) mengatakan, Kegiatan Rapimpurda akan di gelar di Timika,Papua tanggal 13-15 September 2021 dengan melibatkan seluruh Pengurus DPD KNPI Papua, KNPI daerah dan Organisasi kemasyarakatan Pemuda (OKP).

 

” Besok (hari ini red) Pembukaan Rapimpurda akan di buka jam 11:00 di Timika, yang dihadiri oleh peserta dari pengurus KNPI provinsi Papua,Pengurus KNPI Kota/Kabupaten se-Papua,dan OKP-OKP di Tanah Papua,” tuturnya.

 

Lanjutnya,dalam rapimpurda, kami akan menetapkan agenda musyawarah daerah ke-15 di Papua. agenda pembahasan akan menetapkan Musyawarah daerah ke 15.

 

Pihaknya menjelaskan, kegiatan Rapimpurda akan berlansung di Timika,Papua, 13-15 September 2021 yang di nahkodai oleh dua kepanitiaan dari KNPI kabupaten Timika dan KNPI Provinsi Papua.

 

Ia berharap, Semua Pengurus KNPI dari Provinsi, daerah hingga utusan OKP-OKP harus turut memberikan pikiran-pikiran yang baik untuk menyukseskan kegiatan musyawarah daerah nantinya.

 

” Kami harap, semua utusan yang akan hadir dalam Rapimpurda di Timika harus berkontribusi memberika pikiran-pikiran yang baik untuk persiapan musyawarah daerah ke-15 dalam kepengurusan DPD KNPI Papua,” harapnya.

 

Hasni mengatakan, selain Rapimpurda, mengacu pada visi misi ketua DPD KNPI Papua,Albert Wanimbo, pihaknya akan menyatukan seluruh Pemuda Papua untuk ikut terlibat menyukseskan PON XX di Tanah Papua.

 

” Selain kita Rapimpurda, kita juga akan menyatukan seluruh Pemuda Papua untuk ikut mendukung sukseskan PON XX. Ketua KNPI merupakan Ketua bidang SDM PB PON,maka kami komitmen untuk dukung PON XX Papua Juara,Kitorang bisa,”Pungkasnya.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *