PHP Dev Cloud Hosting

Mapodadi Gelar Talk Show sambut Mahasiswa baru 

  • Bagikan

Jayapura, (WAGADEI) – Mahasiswa distrik Makki,Poga,danime dan Dimba Kabupaten Lanny Jaya menggelar Talkshow jemput mahasiswa baru di Kota study Jayapura.

Talkshow digelar di asrama putera Lanny Jaya, Perumnas II Waena,Jayapura, sejak 5-7/9/2021 dengan menghadirkan Narasumber Yops Itlay-Pengenalan Aktifitas Kampus dan MA- Ideologi Papua Merdeka.

MA dalam Materi Ideologi Papua Merdeka menjelaskan,Ideologi Papua Merdeka bertumbuh subur dari generasi-ke generasi,berakar dimana mana karena ada sejarah, karena ada kejahatan negara terhadap orang papua.

” Ideologi Papua Merdeka itu sangat subur. Banyak anak-anak Papua yang bergabung digaris perjuangan saat-saat ini. Sejak dulu kita sudah merdeka namun kemerdekaan itu direbut kembali oleh tangan Indonesia,Amerika,belanda dan sekutunya,” tutur MA

Lanjut MA, Orang Papua saat ini kita tidak butuh yang namanya daerah otonomi baru [DOB], Otonomi khusus [Otsus], Infrastruktur dan apapun itu. Orang Papua hari ini semua sudah sadar akan darah dan Airmata yang tertumpah diatas tanah Papua. Yang kami tuntut hari ini hanya Kemerdekaan.

Dalam khotbah Penas Wenda mengatakan, seseorang aktif di organisasi untuk belajar jadi pemimpin untuk memimpin banyak orang seperti Tuhan Yesus memimpin murid-muridnya.

” Anak-anak hari ini bergabung dalam wadah ini untuk jadi Pemimpin memberkati banyak orang.tetap berproses dan belajar sungguh-sungguh hingga impian anak-anak terwujud,” Imbuhnya.

Ia berharap, Jika nanti semua yang terlibat dalam talk show ini kedepan jadi Pemimpin, pihaknya meminta jangan jadi pemimpin yang mencari keuntungan semata tetapi benar-benar untuk mewujud nyatakan misi Kristus dulu dalam melayani sesama

Ia juga himbau, Semua Generasi masa depan orang Papua yang sedang berproses jangan tinggalkan Gereja demi Uang dan Jabatan.

” Peganglah Tuhan terlebih dahulu sebelum Memiliki harta kekayaan. Karena Tuhan itu segala-galaNya dari semua semua harta kekayaan yang akan kalian miliki,” harapnya.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *