Jemaat Eklesia Kaladiri gelar pemilihan Panitia Natal 2021

  • Bagikan

Nabire,(WAGADEI) – Jemaat gereja eklesia Kaladiri II Nabire menggelar pemilihan Panitia Natal tahun 2021,Minggu[5/9/2021], di Gereja Eklesia Kaladiri II Nabire.

 

Pemilihan Ketua panitia natal jemaat eklesia dipandu, Gembala sidang gereja eklesia Manfred Tebai. Turut hadir Ketua Jemaat Eklesia Kaladiri,Pdt.Yulianus Kegiye, Ketua gembala sidang Penehas Mote,Jemaat kaladiri dan 4 Calon ketua Panitia Natal tahun 2021 diantaranya; Mesak Degei,Pidelis Pokuai, Stefanus Mote dan Abner Pokuai.

 

Pemilihan ketua panitia dari pantauan media ini berlansung Aman, Mesak Degei terpilih sebagai Ketua Panitia natal jemaat Eklesia Kaladiri II Nabire tahun 2021 dari hasil voting bersama.

 

Usai Pemilihan, Manfred Tebai berharap, Kepanitiaan yang terpilih harus menjaga kepercayaan yang diberikan Jemaat dengan melaksanan kerja-kerja panitia dengan baik dan benar sehingga pada perayaaan Natal tiba dapat dilaksanakan sesuai dengan apa yang diharapkan.

 

” Kepada semua Panitia yang tergabung dalam kepanitiaan Natal, kita harap dapat bekerja maksimal, saling koordinasi dan bangun kerjasama yang baik agar perayaan hari kelahiran Tuhan Yesus dapat kita rayakan dengan penuh Khidmat,” harapnya.

 

Ketua Panitia terpilih, Mesak Degei menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk menahkodai kepanitiaan Natal tahun 2021.

 

Ia juga meminta dukungan dan kerjasama dari semua pihak yang tergabung dalam jemaat Eklesia agar pada puncak perayaan Natal dapat terlaksan dengan baik.

 

” Jemaat sekalian, saya harap ada kerja yang kita bangun bersama. Karena sa hanya ketua dan panitianya adalah kita semua. Kalau kita kerja baik, puncak kegiatan pun hasilnya pasti maksimal,” Pungkasnya.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *