Ellison Tebai pimpin asrama putera SMK 1 Nabire 

  • Bagikan

Nabire,(WAGADEI) – Asrama Putera, Sekolah menengah kejuruan [SMK] Negeri 1 Nabire melakukan pergantian badan pengurus baru melalui voting bersama,Kamis,[2/9/2021] di halaman Asrama putera SMK Negeri 1 Nabire.

 

Kepada wagadei.com,Melianus Tagi,Badan pengurus lama Asrama SMK ini menjelaskan, telah terjadi pemilihan badan pengurus baru yang akan di nahkodai oleh Ellison Tebai pada kepengurusan baru periode 2021-2022.

 

Kepala sekolah SMK Negeri 1 Nabire,Asranlundu Sinaga sebelum pemilihan mengatakan, siapa pun dia yang terpilih memimpin Asrama diharapkan dapat menjaga nama baik asrama dan tetap fokus belajar mempersiapkan diri gapai mimpi jemput masa depan yang cemerlang.

 

” Kalian datang dari jauh-jauh tinggal diasrama ini untuk sekolah. Saya harap, Jaga nama baik asrama,fokus belajar,siapkan diri menjadi generasi yang cerdas bagi bangsa dan negara,” imbuh Sinaga.

 

Kepada Badan Pengurus terpilih ia berharap, tidak mudah patah semangat dan dapat mengkoordinir semua siswa di asrama untuk taati peraturan di asrama dan sekolah.

 

Agus Budiyanto,Salah satu tenaga pengajar di SMKN 1 Nabire mengatakan, Asrama merupakan tempat belajar memanajemen waktu,membereskan diri,belajar dan tentunya untuk menjadi penentu masa depan Papua dikemudian hari.

 

” Di asrama kalian harus belajar pakai waktu dengan baik,belajar hidup bersih dan sehat,juga tidak lupa tugas utamanya yaitu belajar,” katanya.

 

Melianus Tagi, Demisioner pengurus asrama berharap, Ketua dapat membangun relasi dan kerjasama yang baik dengan semua siswa di asrama untuk membentuk karakter generasi cerdas sejak dini.

 

” Ketua harus berbaur, bangun relasi dengan teman-teman lain, bentuk karakter mereka dengan kegiatan yang positif. Kita buktikan kalau anak-anak asrama bisa lebih pandai,” harapnya.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *