IPMADO Nabire ancam palang kantor Bupati Dogiyai 

  • Bagikan

Nabire, (WAGADEI) – Ikatan pelajar mahasiswa Dogiyai (IPMADO) di Nabire mengancam akan memalang kantor Bupati Dogiyai jika dalam waktu dekat tidak ada kepastian pembangunan asrama permanen milik pelajar,mahasiswa Dogiyai di Nabire.

Kepada wagadei.com,minggu,[5/9/2021], Martinus Dumupa menjelaskan, Tahun 2020,Pihaknya bersama anggota IPMADO pernah melakukan aksi damai di kantor Dewan perwakilan rakyat daerah [DPRD] dan Kantor Bupati tapi hingga saat ini belum di respon pemerintah kabupaten [Pemkab] Dogiyai.

” Tahun 2020, saya sendiri yang memimpin demo di kantor DPR dan Bupati Dogiyai mendesak pengadaan asrama permanen IPMADO di Nabire tapi hingga saat ini belum direspon,” katanya.

Lanjutnya, Dalam waktu dekat pihaknya akan mengakomodir massa IPMADO di Nabire untuk kembali melakukan aksi sekaligus malang Kantor Bupati Dogiyai hingga Keinginan IPMADO bangun asrama diwujudkan Pemkab Dogiyai. Persiapan aksi lanjutan sedang kami lakukan di Nabire.

Ia mengatakan, untuk tanggal demonstrasi Jilid II dengan agenda menuntut pemkab Dogiyai bangun asrama permanen di Nabire akan diputuskan bersama dalam rapat internal organisasi.

Pihaknya berharap,Pemkab Dogiyai tidak menutup mata dengan keberadaan mahasiswa dan pelajar asal Dogiyai yang sedang menuntut ilmu di Nabire.

” Kami adalah tunas-tunas baru yang sedang bertumbuh untuk menggantikan para pejabat sekarang di kabupaten Dogiyai maka seharusnya semua pihak harus buka mata melihat kondisi mahasiswa di Nabire dan seluruh daerah lainnya di Papua dan Indonesia,” pungkasnya.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *