PHP Dev Cloud Hosting

Pemuda GKIP Jemaat Hosana Nabire laksanakan perkenalan

  • Bagikan
Suasana perkenalan antara pemuda jemaat Hosana Nabire yang lama dan baru di pantai Epilala - Foto: Elias Douw

 

Nabire, (WAGADEI) – Pemuda Gereja Kemah Injil Papua (GKIP) Jemaat Hosana Nabire melakukan perkenalan antara pemuda jemaat lama dan baru. Kegiatan tersebut dilaksanakan di pantai Epilala, Sabtu, (4/9/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Biro Pemuda Klasis Nabire, Akulian Mote, perwakilan Badan Pengurus Jemaat Hosana, Mabby Pekei, perwakilan senior pemuda jemaat Hosana, Martinus Pigai dan puluhan anggota pemuda-pemudi.

Ketua panitia perkenalan Soni Waine mengatakan, pihaknya membuka pendaftaran pada 6 Maret 2021 sambil mencari dana dengan berbagai cara.

“Semua berjalan dengan baik hingga kini. Maka anggota baru yang resmi tergabung di dalam organisasi kepemudaan yaitu 13 orang (pemuda),” kata Soni Waine kepada wagadei.com.

Kesempatan itu pihaknya mengawali dengan Fmfirman Tuhan yang disampaikan oleh Matius Gobai dengan tema ‘Pemuda-pemudi di panggil untuk ikut menderita’. Sementara sub tema ‘mewujudkan pelayanan Tuhan’ diambil dari Kitab Suci II Timotius 2 : 3.

Simon Gobai mengatakan jika umat manusia ingin masuk ke dalam kerajaan surga maka mengikutilah jejak dan perintah Tuhan Yesus dengan segenap hati dan jiwa.

“Utamakan Yesus Kristus sebagai dasar hidup kita dan memikullah beban berat seperti Tuhan Yesus memikul kayu salib,” ujarnya.

Sama halnya, kata dia, para pemuda diminta agar wujudkan visi Tuhan di dalam kesatuan dan persatuan kepemudaan ini melalui perkenalan yang dilaksanakan sebagai cara untuk mengikuti dan memikul penderitaan di dunia ini sampai akhir kedatangan Tuhan.

Ketua pemuda Jemaat Hosana Andreas Pigai mengatakan, apapun yang dilakukan oleh setiap orang di dunia akan dituai (menikmati) pada akhirat.

“Untuk itu mari pemuda dan pemudi baru yang bergabung kita bersatu dan mewujudkan visi Tuhan di dalam kesatuan dan persatuan,” katanya. (*)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *