PHP Dev Cloud Hosting

Sebanyak 76 mahasiswa baru resmi gabung di FMKI Nabire

  • Bagikan
Saat kegiatan perkenalan antara mahasiswa baru dan lama yang tergabung dalam FKMI se Nabire - Foto: Yohanes Nawipa

 

Nabire, [WAGADEI] – Forum Komunikasi Mahasiswa Intan Jaya [FMKI] se Nabire menggelar kegiatan penerimaan mahasiswa baru. Kali ini merupakan angkatan kelima. Pada momentum ini dikabarkan 76 mahasiswa baru resmi bergabung dengan FMKI.

“Kami telah menerima anggota baru sebanyak 76 anggota dan mereka adalah anggota sah dari FMKI. Jadi selanjutnya kami akan membina mereka dengan empat materi,” kata letua panita Penias Maiseni usai pembukaan, Jumat, (3/9/2021).

Empat materi tersebut, kata dia pihaknya akan menghadirkan empat narasumber Yulianus Zanambani dengan judul “Hak dan kewajiban”, sementara Nolianus Kobogau dengan judul “Pentingnya Organisasi”, Dinamika Konflik oleh Anto SH) dan sejarah FKMI oleh Yosua Sani.

Ketua FKMI se Nabire, Yulianus Zanambani mengajak kepada anggota baru mohon ikuti petunjuk senior agar juga bisa menjadi orang-orang profesional di wadah tersebut.

“Para senior akan mendidik, membina, dan mengarahkan agar kalian juga menjadi orang hebat,” ucapnya.

Ia mengajak, selama berstudi di Nabire mohon utamakan kampus, gereja, organisasi dan tempat tinggal agar boleh berhasil seperti orang lain yang telah berhasil. [*]

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *