PHP Dev Cloud Hosting

Panitia seminar sehari dan perkenalan IPMN diLantik 

  • Bagikan

Jayapura,[WAGADEI] – Panitia Seminar sehari dan perkenalan siswa dan mahasiswa baru,  Ikatan Pelajar mahasiswa/i Nabire [IPMN] di Jayapura Resmi dilantik pembina IPMN,Menny Yogi,Jumat,[3/9/2021] di asrama Nabire Padang bulan, Abepura.

 

Menny Yogi dalam Khotbahnya di acara pelantikan menyampaikan, segala mimpi yang besar harus dimulai dari melakukan hal-hal kecil seperti, Berdoa,Atur diri, memanajemen waktu dan lain-lain agar pencapaiannya maksimal.

 

” Berdoa,atur diri, manajemen waktu, dan lain-lain adalah sesuatu hal kecil yang harus kita perhatikan dalam meraih mimpi yang besar kedepan. Jangan Lupa juga andalkan Tuhan, agar generasi yang berasal dari IPMN menjadi teladan bagi teman-teman di organisasi lain di Papua,”tuturnya

 

Usai ibadah, Badan pengurus IPMN,Daniel Yeimo menjelaskan, Panitia perkenalan dibentuk untuk mengumpulkan,mempersatukan dan memperkenalkan mahasiwa nabire yang ada di kota studi Jayapura.

 

“Kami lihat banyak mahasiswa nabire di kota jayapura tapi tidak saling kenal.  lewat dijalan  juga tidak saling sapa  dan lainnya. Karenanya, kami bentuk panitia perkenalan supaya ada kebersamaan dan kekerabatan diantara kita siswa dan mahasiswa Nabire ditempat perantauan,” pungkasnya.

 

lanjut dia,kepada adik adik panitia agar tetap fokus pada pekerjaan,utamakan kerja sama dan koordinasi agar kegiatan perkenalan nanti dapat berjalan dengan baik sesuai dengan keinginan kita bersama.

 

Ketua Panitia perkenalan IPMN, Mirna Woringga menambahkan, ” kami sebagai panitia, kami sendiri tidak mampu untuk  menyukseskan kegiatan sebesar ini sendiri, sehingga kami minta kerja sama dan koordinasi antar senior dan Junior terus berjalan agar kegiatan ini sukses sesuai dengan harapan kita bersama juga untuk menciptakan generasi yang cerdas untuk Nabire,” imbuhnya.

Penulis: Yulianus MagaiEditor: TFFT
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *