FKMI buka pendaftaran makrab dan perkenalan bagi mahasiswa baru 

  • Bagikan

Nabire,[WAGADEI] – Forum komunikasi Pelajar dan Mahasiswa Intan Jaya [FKPMN] Kabupaten Nabire, telah membuka pendaftaran malam keakraban [Makrab] dan perkenalan bagi Pelajar dan Mahasiswa baru asal Intan Jaya yang sedang menempuh pendidikan di Kota Nabire.

 

Kepada wagadei.com,Senin,[23/8/2021], Ketua Panitia Makrab, Peneas Maiseni menjelaskan, Pendaftaran makrab bagi Pelajar dan Mahasiswa baru asal Intan jaya di Nabire akan berlansung dari 23 Agustus 2021 hingga Pertengahan September 2021 di Asrama Intan Jaya putaran satu Kalibobo Nabire.

 

Peneas berharap, Semua senior dan orang tua dari Intan Jaya yang ada di Nabire mendukung kegiatan Makrab FKPMI 2021, demi menciptakan generasi Intan Jaya yang berkualitas.

 

” Kami harap senior dan orang tua Intan jaya di Nabire berikan dukungan agar kegiatan Makrab ini berjalan sesuai dengan harapan kita bersama. Tentunya, untuk ciptakan sumber daya manusia Intan Jaya yang berkualitas,” harapnya.

 

Ditempat yang sama, Nolianus Hogajau menambahkan, Semua pelajar Mahasiswa baru dan mahasiswa lama yang belum ikut Makrab dan perkenalan semua di wajibkan daftarkan diri karena akan ada kebijakan-kebijakan tersendiri dari Badan Pengurus untuk Mahasiswa Intan Jaya yang tidak ikut perkenalan.

 

” Mahasiswa lama dan baru yang belum ikut perkenalan wajib daftar dan Ikut. Karena, didalam rapat-rapat organisasi kedepan akan ada kebijakan khusus dari badan pengurus terhadap mahasiswa yang tidak ikut perkenalan FKPMNI’ kata Hogajau.

 

 

Reporter : Elias Douw

Editor      : TFFT

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *