PHP Dev Cloud Hosting

Merlesy Taa Jabat ketua UKM-KMK Uncen 2021-2022

  • Bagikan

Jayapura,[WAGADEI] – Unit Kegiatan mahasiswa,keluarga mahasiwa katolik [UKM-KMK] St.Alexander Universitas cendrawasih menggelar musyawarah pergantian badan pengurus periode 2021-2021 dengan Thema,”Kaderisasi yang militan“.

 

Ketua panitia Mubes UKM-KMK Uncen,Heri Moto kepada wagadei.com,sabtu [14/8/2021] mengatakan,Banyak proses persiapan yang sudah kami lewati hingga puncak acara Mubes hari ini dapat berjalan dengan Lancar.

 

” Kami berterimakasih kepada semua senior dan mahasiswa-mahasiswi Uncen yang sudah menyumbangkan waktu dan tenaganya untuk menyiapkan segala sesuatu untuk Mubes. Tuhan Berkati,”tuturnya.

 

Lanjutnya, Proses pemilihan secara demokrasi tadi berlansung dengan damai sesuai dengan harapan kita bersama.

 

“Puji Tuhan, Saudara Merlesy Taa, calon nomor urut 2, terpilih sebagai Ketua UKM-KMK Uncen periode 2021-2022 dengan beroleh 45 suara dari 109 peserta pemilih.

 

Merlesy Taa,Ketua terpilih, mengapresiasi Ketua panitia dan Jajarannya yang sudah menyiapkan acara dengan baik dan juga kepada seluruh senior yang tidak pernah menyuntik energi dan motivasi kepada seluruh anggota UKM-KMK Uncen.

 

Taa menjelaskan, Ia bersama teman-teman pengurusnya akan menjaga dan memelihara kepercayaan ini dengan menjalankan visi-misinya.

 

” Terimakasih sudah percayakan saya sebagai Ketua KMK periode 2021-2022. saya akan jalankan sesuai dengan pemaparan visi misi tadi, Juga sesuai dengan Motto, bersama kristus dan cinta kasih dalam persaudaraaan,” tuturnya.

 

Ia juga berharap, semua anggota KMK Uncen mendukung setiap program yang akan ia jalankan selama kepengurusannya.

 

Ketua demisioner UKM-Kmk Uncen, Yuliance adii berharap, pengurus yang baru terpilih untuk militan dalam memimpin dengan lebih dulu membangun komunikasi yang baik antar anggota.

 

” Harapan kami, Pengurus baru harus militan dalam kerja-kerja pelayanan kedepan. Bangun komunikasi antar anggota KMK dan lakukan setiap pelayanan dengan mengedepankan Cinta kasih, juga selalu Optimis dalam membawa perahu KMK selama satu tahun kedepan,” katanya.

 

 

Reporter   : Yulianus Magai

Editor        : TFFT

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *