PT sinar Kaidoupoto luncurkan media online sinarkaidoupotopapua.com

  • Bagikan

Nabire,[WAGADEI] – Perseroan Terbatas [PT] Sinar Kaidoupito Papua luncurkan website online www.sinarkaidouputopapua.com, yang diawali dengan Ibadah singkat oleh Pdt.Mikael Gobai dengan Thema,”Allah turut bekerja dalam kehidupan kita”,Jumat,[13/8/2021] di kalibobo,Nabire.

 

Pendiri Media online sinarkaidouputo, Deki Degei mengatakan, pihaknya mendirikan media online ini untuk kaderkan generasi muda Papua dalam dunia menulis mengungkapkan berbagai persoalan dan masalah di Papua yang akhir-akhir semakin banyak.

 

“Saya dirikan media online ini sebagai media untuk mengungkap berbagai persoalan di Papua, yang terkesan di bungkam oleh pemerintah Indonesia selama ini,” tuturnya.

 

Degei berharap, semua yang akan di rekrut untuk bekerja di media ini harus tunduk pada kode etik jurnalistik dan hindari copy paste karena semua wartawan akan memiliki kartu pers.

 

” Berita yang kalian wartawan tulis akan dihimpun dalam satu email redaksi dan editor akan memilih mana yang pantas di update dan tidak. Jika copy paste maka editor punya hak untuk tidak naikkan berita dilaman website,” pungkasnya sembari memberikan kartu pers kepada wartawannya.

 

Degei juga mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan mengundang wartawan senior untuk membagikan Ilmu Jurnalistik kepada semua anggota media online sinar Kaidoupoto agar lebih teliti dan menulis menggunakan kaidah-kaidah jurnalistik.

 

Reporter.  : Yohanes Nawipa

Editor        : TFFT

 

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *