IPPM Yepoda Nabire terima mahasiswa baru 

  • Bagikan

Nabire, (WAGADEI) – Ikatan pemuda pelajar mahasiswa yewei,pouya,dadiyai [IPPM Yepoda] menggelar penerimaan anggota baru,Sabtu[7/8/2021] di pantai budi Nabire,Papua.

 

Dalam Firman Tuhan yang disampaikan Oktovianus Dogomo,pelajar sekolah tinggi teologi [STT Walter Poss] Nabire mengajak mahasiswa,pelajar muda untuk tetap fokus pada tujuannya ke Nabire.

 

” Dalam Firman Tuhan Mazmur,26:2-6, kita adalah manusia ciptaan Tuhan, maka kita juga diharuskan hidup didalam kebenarannya, kita hidup didalam gereja, kita hidup didalam pekerjaan Tuhan dan bergabung dan bekerja didalam organisasi lokal maupun forum maka terlebih dahulunya kiita harus terlibat terlebih dahulu dalam organisasi gereja sebagai Pelayan Tuhan,” Katanya.

 

Ia juga mengajak semua mahasiswa dan pelajar untuk membangun kebersamaan di IPPM Yepoda berdasarkan pada Iman yang tangguh kepada TUHAN Yesus Kristus di dalam kesatuan dan persatuan dengan orang beriman lainnya.

 

Ketua panitia penerimaan anggota baru IPPM Yepoda, Frengki Pigome juga menyampaikan selamat datang kepada semua anggota baru yang secara resmi menjadi anggota tetap di organisasi IPPM Yepoda.

 

” Selamat datang adik-adik. Di organisasi ini kita akan belajar banyak hal, untuk kita aplikasikan di masyarakat nanti. Jangan Lupa tujuan utama ke Nabire yaitu sekolah supaya pulang bangun kampung oleh kita sendiri,” pungkasnya.

 

Di tempat yang sama,Akulian Iyai,Pembina IPPM Yepoda menbahkan, semua mahasiswa Yepoda jangan hanya kejar sarjana dalam kampus tapi bekali diri dan banyak juga belajar di organisasi-organisai baik didalam kampus maupun luar kampus.asalah otakmu dengan mencari pengalaman semasa sekolah dan kuliah karena pengamalamanmu akan mengantarmu sukses di kemudian hari.

 

” Sekolah boleh gagal adik- tetapi otak jangan gagal. Jangan konsentrasi saja dirimu dengan menjadi sarjana saja namun usahakanlah sebanyak – banyak pengalaman didalam organisasi karena disitulah banyak pengalaman yang akan kamu dapat dan akan mengantarmu menjadi orang hebat dikemudian hari,” tutur Iyai.

 

Reporter : Elias Douw

Editor       : TFFT

 

 

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *