Tim formatur ditunjuk bentuk pengurus IPPMY se Indonesia

  • Bagikan

 

 

Nabire, [WAGADEI] – Tim penggerak Ikatan Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa (IPPMY) se Indonesia akhirnya menunjuk tim formatur guna menyiapkan dan membentuk badan pengurus IPPMY untuk seluruh Indonesia. Kegiatan dilakukan di asrama Paniai Nabire, Kamis, (5/8/2021).

Tim formatur juga memiliki tugas lain, yakni menyempurnakan Anggaran Dasar serta Anggaran Rumah Tangga Organisasi IPPMY se Indonesia yang bakal bahas saat pemilihan badan pengurus nanti.

Ketua tim penggerak Yanuarius You mengatakan, sebanyak 28 anggota IPPMY hadir dalam pertemuan tersebut hingga melahirkan tim formatur yang diketuai oleh Yohanes Mote.

“Kami sudah bentuk tim formatur, ketuanya saudara Yohanes Mote. Tugas kami sebagai tim penggerak hanya siapkan jalan atau bentuk tim formatur itu saja,” kata Yohanes You.

Selanjutnya kata dia, tim formatur akan melaksanakan musyawarah organisasi (Musorma) se Indonesia yang dipusatkan di Kabupaten Nabire pada bulan September 2021.

Yohanes Mote, ketua tim formatur mengharapkan semua pihak terutama senior turut be kontribusi dalam ajang penyatuan itu.

“Kami menyampaikan bawah badan pengurus dari daerah, senioritas, serta semua anggota harus bekerja sama dengan badan formatur. Supaya kita menyukseskan kegiatan kita pada hari pelaksanaan,” kata Mote.

Menurut Mote, selain untuk mempererat jalinan persahabatan senior dan yunior, IPPMY juga akan menjadi wadah untuk tempat belajar keorganisasian bagi yang masih aktif berstudi.

“Hal itu bertujuan untuk mendorong pembanguan sumberdaya manusia kedepan,” ucapnya. [*]

 

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *