PHP Dev Cloud Hosting

Ketua Komisi A DPR Dogiyai bekali Mahasiswa YEPODA materi Jurnalistik

  • Bagikan

Jayapura,[WAGADEI] – Ketua komisi A Dewan perwakilan rakyat daerah [DPRD] Dogiyai,Agustinus Tebai membekali mahasiswa Ikatan pelajar mahasiswa Yewei,pouya,dadiyai [IPM-Yepoda] Dogiyai, dengan materi Jurnalistik dalam acara Seminar dan Perkenalan IPPM-yepoda, di aula Gereja Katolik Jl.bobairo Nabire,Jumat,[6/8/2021].

 

Kepada wagadei.com, jumat,[6/8/2021],Agustinus Tebai menjelaskan,beliau hadir di ikatan Yepoda sebagai pemateri dan senior.

 

“Saya hadir di ikatan Yepoda sebagai senior dan Pemateri. Sesuai dengan beban materi yang di bebankan kepada saya, saya sudah berbagi tentang ilmu jurnalistik dengan harapan, setidaknya mereka bisa menulis buah-buah pikir dalam bentuk artikel atau makalah sebagai beban tugas dari kampus,” tuturnya.

 

Lanjutnya, saya berharap, setelah ini akan ada seorang adik dari Yepoda yang muncul mengantikan saya sebagai jurnalis karena sebelum saya menjabat sebagai DPR, keseharian saya juga sebagai jurnalis.

 

Tebai juga mengapresiasi badan pengurus dan panitia yang sudah sukseskan acara seminar dan Perkenalan ikatan Yepoda, yang berlansung hari ini di aula Gereja Katolik jln.bobairo Nabire dan besok di pantai.

 

” Ini tidak gampang. Kegiatan ini merupakan langkah awal adik-adik Yepoda akan berproses dalam ikatan ini untuk menjadi pemimpin kedepan,” pungkasnya.

 

Ketua Panitia , Viki Pigome, menambahkan kegiatan ini kami laksanakan dalam dua hari.

” hari ini kita fokus materi – materi . Ada 4 materi yang dibawakan oleh kakak-kakak senior dari Yepoda. Kemudian besok perkenalan di pantai,”Jelasnya.

 

Reporter  : Yulianus Magai

Editor       : TFFT

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *