Pemuda Gereja Karmel gelar perkenalan anggota baru

  • Bagikan

Jayapura, [WAGADEI] – Komisi Pemuda Gereja Kemah Injil di Tanah Papua [Kingmi], Jemaat Karmel Kota Jayapura, menggelar perkenalan pemuda-pemudi baru dengan mengusung thema, “Dengan apakah seorang muda mempertahankan kelakuannya bersih,” di Pantai Hamadi Jayapura,Sabtu,[31/7/2021].

 

Ketua panitia perkenalan pemuda-pemudi baru jemaat Karmel, Nonias Pigai mengatakan, menyongsong penerimaan anggota pemuda baru, terlebih dahulu telah menggelar Ibadah hari ulang tahun [HUT] Pemuda-pemudi Karmel, pada tanggal 26/7/2021 dengan Thema ” Tampil beda“.

 

Pigai menjelaskan, Kegiatan perkenalan hari ini berjalan lancar atas dukungan Tuhan,Jemaat dan anggota Pemuda jemaat Karmel.

” Puji Tuhan berjalan lancar sekali. Kegiatan ini kami awali dengan Indah, Games, perkenalan dan ramah-tamah. Pemuda-pemudi baru yang bergabung sebanyak 16 orang,” Jelasnya.

 

Nonias juga menyampaikan terimakasih kepada jemaat dan pemuda Karmel yang sudah saling mendorong, memotivasi,saling membantu dan bergandeng tangan sukseskan dua acara yaitu, HUT pemuda dan Perkenalan pemuda Baru.

“Terima kasih kepada jemaat dan pemuda jemaat Karmel yang telah mendorong, memotivasi, membantu untuk Sukseskan acara-acara ini. Tuhan Yesus Memberkati,” tuturnya.

 

Mesak Tobai, Ketua Biro pemuda Klasis Kota Jayapura mengajak pemuda-pemudi baru untuk tidak menjadi Pencemooh dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya melihat banyak Pemuda yang berdiri di hari minggu untuk memuji Tuhan di Mimbar, tapi setelahnya jadi Pencemooh. Semoga ini tidak terjadi untuk jemaat Karmel,” tuturnya.

 

Lanjutnya, Pemuda Karmel harus bersatu, Jangan saling membedakan. Senior pemuda harus gandeng semua anggota baru untuk membentuk mereka menjadi anggota militan laskar Kristus.

 

Ia berharap, Semua Pemuda harus hargai pengorbanan orangtua di kampung dengan tidak lupa tujuan utama ke Jayapura yaitu Belajar dan selesaikan study.

” Adik-adik Jaga diri baik – baik. hargai Setiap tetesan air mata dan pengorbanan orangtua di kampung. Boleh pacaran tapi harus punya batasan. Ingat Motto Pemuda Kingmi Klasis Kota Jayapura, “Pemuda Kingmi bangkit akan menjadi Terang,” harapnya.

 

Di tempat yang sama, Gembala sidang Jemaat Karmel, Pdt. Hendrick Lerrick berpesan, ” adik-adik harus menjadi Pemuda-pemudi yang mempertahankan kelakuan kita, hidup kita dan masa mudah kita didalam Tuhan. Adik-adik harus tetap setia didalam pelayanan karena bersama dengan Tuhan pasti kita akan berhasil,” tuturnya.

Reporter   : Yulianus Magai

Editor        : TFFT

 

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *