DPR Deiyai salurkan BAMA ke Asrama SMK Negeri 1 Nabire

  • Bagikan

Nabire, [WAGADEI] – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah [DPRD] Kabupaten Deiyai, Naftali Magai mengunjungi asrama putra SMK Negeri 1 Nabire untuk salurkan bantuan makanan [Bama] berupa beras,supermie,gula dan Kopi.

Dalam diskusinya dengan para siswa di Asrama Putera SMK negeri 1 Nabire,Selasa,[27/7/2021], Naftali Magai, Anggota DPRD Deiyai menjelaskan, alasan saya membantu adik-adik karena saya juga pernah melewati proses hidup di perantauan.

“Saya salurkan BAMA ini karena, dulu saya juga pernah merasa susah dan lapar di Asrama Nabire kamkey Jayapura. Jadi,Adik-adik walaupun ini hanya seberapa,yang penting untuk beberapa hari kedepan adik-adik bisa makan supaya adik-adik tidak lapar saat menerima materi disekolah,” tuturnya.

Magai berpesan, Hidup berasrama harus jaga pola hidup yang sehat, kebersamaannya juga dijaga dan tanamkan semangat belajar yang tinggi agar kedepan adek-adek juga bisa menjadi generasi yang Cerdas untuk memajukan tanah Papua.

” Adik-adik jangan Lupa belajar. Masa depan bukan milik orang besar dan orang kaya tetapi masa depan adalah milik mereka yang belajar dengan teguh hari ini walau hanya berasal dari keluarga yang sederhana dan apa adanya,”katanya.

Magai juga mengingatkan anak-anak Asrama, untuk tidak lupa berdoa kepada Tuhan dengan rajin ke gereja, ikut kegiatan rohani disekolah dan selalu Berdoa sebelum dan setelah melakukan sesuatu, karena siapa kita di Masa depan ada dalam rancangan Tuhan bagi hidup kita.

Reporter   : Musa Dumukoto
Editor        : TFFT

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *