Fransiskus Pigai terpilih sebagai ketua panitia perkenalan FKP-PT

  • Bagikan

 

Nabire, [WAGADEI] – Forum Komunikasi Pelajar Pegunungan Tengah [FKP-PT] se Kota Nabire, Papua menggelar rapat pembentukan panitia dalam rangka perkenalan dan penerimaan anggota baru. Kegiatan itu dilaksanakan di SMK Negeri 1 Nabire, Senin, (26/7/2021).

Ketua badan formatur, Agustinus Pigai mengatakan, awalnya dilaksanakan pengumpulan sekaligus pengecekan persyaratan-persyaratan, pemilihan bakal calon panitia perkenalan, dan pelantikan bakal calon panitia perkenalan.

“Yang calon panitia perkenalan ada 3 bakal orang diantaranya pasangan Franssiskus Pigai dan Pelipus Pigai, Lonardeson Pakage dan Pelipus Pigome serta Daud Waine dan Melki Yeimo,” ujar Agustinus Pigai.

Nomor urut satu mendapat suara 32 suara, nomor urut kedua mendapat suara 18 dan nomor urut ketiga mendapatkan suara 24 suara.

“Yang menjadi ketua panitia perkenalan forum komunikasi pegunungan tengah (FKP-PT) se-kota study Nabire adalah
Ketua Fransiskus Pigai, Wakil Pelipus Pigai, Sekertaris Daud Waine, Sekretaris 2 Melkias Yeimo, Bendahara 1 Lonardeson Pakage dan Bendahara 2 Pelipus Pigome,” ucapnya.

Ia berharap panitia terpilih harus menyukseskan kegiatan perkenalan dan penerimaan anggota baru dari tingkat SMP dan SMA, SMK yang ada di Nabire.

Sekretaris FKP-PT, Oktovianus Dumupa mengajak kepada semua anggota FKP-PT harus terlibat dalam proses menuju pelaksanaan acara perkenalan.

“Kita semua ambil bagian dalam kegiatan perkenalan dan penerimaan anggota baru. Ya mau sukses dan tidaknya ada di tangan kita semua bukan hanya panitia saja,” katanya.

Pembina FKP-PT Nabire, Alex Pigai langsung melantik panitia yang terpilih. Usai itu ia mengatakan, pemimpin harus takut kepada Tuhan, apabila seorang pemimpin dengan takut kepada Tuhan, maka semua dalam kepemimpinan semua baik-baik saja. [*]

Reporter: Musa Dumukoto
Editor: Uka Daida

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *