IKAPPME Nabire gelar seminar sehari

  • Bagikan

Nabire,[WAGADEI] – Badan Formatur pemilihan badan pengurus baru, Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Masyarakat Ekadide [IKAPPME] Nabire gelar seminar sehari dengan topik, “Manajemen Waktu dalam Proses pembelajaran di bangku Pendidikan”,di Asrama Paniai Nabire,Jumat,[23/7/2021].

Ketua Badan Formatur pemilihan pengurus baru IKAPPME,Dance degei mengatakan, Kegiatan seminar ini sengaja dibuat untuk melatih pelajar dan mahasiswa dapat memanejemen waktu dengan baik sehingga harapan orangtua untuk anaknya berhasil tercapai.

” Seminar dengan materi manajemen waktu ini sengaja kami ambil, dengan besar harapan, melalui seminar ini kita bisa manajamen waktu kita dengan baik, untuk pembelajaran dan pengembangan potensi yang kita miliki. Agar kelak, kita menjadi generasi yang menghargai waktu untuk melayani orang lain,” pungkasnya.

Lanjutnya, diharapkan seminar ini juga menghadirkan warna baru dalam badan badan pengurus terpilih nanti. Kedepan, Ikatan ini harus di pimpin oleh orang yang bisa menghargai waktu dan memanejemen kepemimpinannya dengan efektik untuk menata organisasi pembelajaran yang lebih baik.

Ia juga berharap, Bila sudah waktunya pemilihan nanti, semua anggota tidak ikut memilih dengan melihat latar belakang yang sama.

” Kita akan melakukan pemilihan beberapa Minggu kedepan. Saya harap teman-teman harus memilih orang yang mampu bawa organisasi kita lebih baik. Pokoknya, jangan terlalu Family-is, daerah-is dan lain-lain saat pemilihan,” harap degei.

Yofat Kudiai, Ketua Panitia penerimaan Mahasiswa baru IKAPPME juga menghimbau semua anggotanya untuk saling bahu-membahu jemput anggota baru di organisasi IKAPPME.

” Semua anggota Ikappme mohon Bersatu hadirkan kesatuan dan persatuan dalam wadah organisasi Ikappme untuk menyambut anggota baru yang akan bergabung di wadah ini. Saya harap, semua senior harus berikan teladan yang terbaik kepada semua anggota baru agar mereka Juga bisa mengikuti jejak kita,” tuturnya. [*]

 

Reporter     : Yohanes Iyowogi Nawipa

Editor          : TFFT

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *