Aloysius Giyai: Generasi Muda Mee harus Bersatu 

  • Bagikan

Jayapura,[WAGADEI] – Pada pembukaan Acara Seminar sehari Ikatan Pemuda,Pelajar,Mahasiswa Mee [IPPMMEE] Se-Jayapura, Direktur rumah sakit umum daerah [RSUD] Jayapura, Aloysius Giyai, mengajak semua mahasiswa Mee di Jayapura untuk bersatu selamatkan Generasi Mee untuk menyikapi semua persoalan di Meepago dan pada umumnya di Papua.

 

Kegiatan seminar sehari IPPMMEE Sedang berlansung di Asrama serviam Kamuu,Perumnas 1 Waena, Jayapura, Sabtu,[17/7/2021] dengan menghadirkan Pemateri; Aloysius Giyai (Kiat-Kiat menjadi pemimpin yang sukses) dan Hengky Yeimo (Teknik menulis Artikel/Opini).

 

Aloysius Giyai, mengajak semua Pemuda/i,Pelajar, mahasiswa/i Mee yang berada di Jayapura untuk bersatu selamatkan Generasi guna menyikapi setiap persoalan di Meepago dan juga demi pengembangan sumber daya manusia Papua ke depan.

” saya mau anak mudah Mee bersatu, bangkit dan maju menjadi Garda terdepan, bersaing dengan suku dan bangsa lain di luar sana. Kita sama-sama pikul masa depan Meeuwo 10-20 tahun mendatang,” pungkasnya.

 

Ia juga menambahkan, Ia akan hadir dan support setiap kegiatan yang mengatas namakan IPPMMEE, karena hari ini semua bangsa di dunia merindukan persatuan.

” Kalau IPPMMEE yang buat kegiatan saya akan hadir dan support tapi kalau kegiatan dari organisasi Kabupaten saya tidak akan support dan hadir. Karena Alasan saya, diantara anak-anak Mee sendiri tidak boleh menyuburkan perbedaaan wilayah yang di petak-petakkan oleh pemerintah,” tutur giyai.

 

Di Akhir kegiatan, giyai juga membagikan buku yang Ia tulis dengan judul, ” 17 KO [Konsep,Komunikasi,Koordinasi,Konsolidasi, Korelasi, Komperasi, Konsuldasi, kolaborasi, kontrol, Kontribusi, konsisten, Komitmen, K[C]ompassion Kontinuitas Konsentrasi, Kompak Komunikasi] Kunci sukses Pemimpin.”

 

Giyai berharap, Pemuda,Pelajar, Mahasiswa yang mendapat buku ini, baca berulang-ulang untuk melatih diri menjadi pemimpin bagi diri sendiri,sesama dan pimpin Tanah Papua ke depan.

” Saya harap adik-adik baca buku ini berulang kali,supaya melatih diri jadi pemimpin untuk gantikan saya dan beberapa senior lainnya. Saya juga berharap ke depan, Banyak Adik-adik dari MEE yang maju bersaing dan menjadi Tuan di Negeri Papua,” Pungkasnya.

 

Reporter    : Yulianus MagaiE

Editor         : TFFT

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *