Sambut HUT Pemuda, Pemuda GKII Sion Gelar KKR

  • Bagikan

Nabire, [WAGADEI] – Menyambut hari ulang tahun Pemuda, Pemuda-pemudi Jemaat bukit Sion portanigra Nabire, menggelar Ibadah kebaktian kebangunan rohani [ KKR ] di Gereja GKII Bukit Sion Nabire,Rabu, [7/7/2021].

 

Di dalam khotbahnya, Pdt.Yohanes edowai mengatakan,Kita semua melangkah dari Bumi ini menuju ke kota Jerusalem baru yang disiapkan oleh Tuhan Allah untuk kita. Di dalam firman ini, saya mengajak kita, untuk bertanya pada diri sendiri, ” apakah ada buah-buah Roh dalam diri saya?,” pungkasnya.

 

Lanjutnya, di dalam kitab suci perjanjian baru 1 Korintus 12:1-20, Tuhan Yesus mengatakan ” Apabila kita memelihara dan memiliki buah-buah Roh,maka Ia telah menyiapkan kerajaan Surga untuk kita,” terangnya.

 

Ia juga menjelaskan, Ada beberapa rupa-rupa karunia Roh yang Tuhan ajarkan didalam Kitab suci ialah ; Karunia, pelayanan, perbuatan ajaib, hikmat, pengetahuan, Iman, Penyembuhan,Mujizat,bernubuat, membedakan macam-macam roh,bahasa roh dan menafsirkan bahasa roh.

 

Ketua Pemuda, Daud Tebai menjelaskan, ada beberapa kegiatan yang akan kami gelar sambut Puncak perayaan Hari ulang tahun Pemuda.

 

” Puncak ulang Tahun nanti hari Jumat. Hari ini kami mulai dengan KKR, besok akan ada seminar hingga hari Jumat, kita akan rayakan perayaan ulang tahun, sekaligus pengenalan pemuda-pemudi lama dan baru di pantai budi Nabire,” Jelasnya.

 

Di tempat yang sama, Esebius Magai, senior pemuda GKII bukit sion, mengajak semua pemuda-pemudi untuk terlibat mengambil bagian, dalam acara Sonsong perayaan HUT hingga puncaknya nanti.

 

” Semua pemuda harus turun aktif, mengambil bagian untuk sukseskan acara ulang tahun ini. Kita harus perlihatkan kekompakkan kita sebagai Laskar Kristus kepada Pemuda-pemudi dari gereja lain. kita juga harus fungsikan buah-buah Roh yang di maksud dalam khotbah pendeta tadi,” pungkasnya.

 

 

Reporter : Musa Dumokoto 

Editor     : TFFT

 

 

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *